Senyum Ketua PD IWO Lampura Santap Hidangan, Ucapkan Selamat kepada Riko Amir
×

Adsense

Adsense Mobile

Senyum Ketua PD IWO Lampura Santap Hidangan, Ucapkan Selamat kepada Riko Amir

Kamis, 08 September 2022 | 15.30 WIB Last Updated 2022-09-08T10:58:31Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Mirza santap hidangan
Ketua PD IWO Lampura, Mirza santap hidangan di sebuah rumah makan. (f/novi anggraini)

Lampung Utara, Mjnews.id - Senyum sumringah terpancar dari wajah Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Lampung Utara (Lampura), Mirza didampingi Sekretaris PD-IWO Rasyid saat menyantap hidangan di salah satu rumah makan.

Keakraban pengurus IWO Lampura terungkap saat ketua bersama pengurus sedang santai menyantap hidangan yang di hidangkan oleh salah satu rumah makan di Bandar Lampung yang terekam kamera tim liputan awak media yang tergabung di dalam IWO, Kamis (08/09/2022).

Menurut keterangan Sekretaris Rasyid, sebagai ketua keluarga PD IWO Lampura, ketua selalu mengingatkan kepada seluruh pengurus bahwa kita di dalam payung IWO adalah saudara dan keluarga, di PD-IWO Lampura tidak ada yang pintar ataupun bodoh, kita wajib saling mengisi satu sama lain, saling harga menghargai, saling asah dan saling asuh, maju bersama mengungkap kebenaran demi kemajuan Bumi Ragem Tunas Lampung yang kita cintai.

"Berkarya, mendidik, membangun serta berita berita berimbang, karena itu yang menjadi motto dan kesepakatan PD IWO Lampura," tutupnya 

Pria tampan berkumis bertubuh gempal yang akrab dengan sapaan bang Oza inipun melanjutkan percakapannya. Dirinya beserta seluruh pengurus IWO Lampura mengucapkan selamat dan sukses kepada Riko Amir yang telah terpilih menjadi Ketua Pengurus IWO Provinsi Lampung periode 2022-2027.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya bang Riko Amir sebagai ketua IWO Provinsi Lampung, semoga dengan amanah yang diemban, dapat membawa IWO ke depannya dapat menjadi barometer yang positif dalam mendukung segala program pemerintah," ungkapnya.

Tambah Oza, tidak lupa saya ucapkan salam silaturahim buat seluruh pengurus IWO baik pengurus provinsi dan pengurus daerah. Mudah-mudahan dengan pengalaman yang telah dilewati oleh ketua IWO Provinsi bang Riko Amir, ke depan IWO akan lebih mempuni dalam menjalankan program kerja mendukung seluruh program pemerintah baik pemerintah propinsi sampai ke pemerintah kabupaten kota.

"Sehingga kedepannya IWO dapat menjadi motivator bagi seluruh organisasi pers yang ada di provinsi Lampung, pungkasnya.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update