Ikonik, Wako Padang Panjang Ajak Seluruh Pedagang Jaga Pasar Kuliner
×

Adsense

Adsense Mobile

Ikonik, Wako Padang Panjang Ajak Seluruh Pedagang Jaga Pasar Kuliner

Kamis, 06 Oktober 2022 | 03.30 WIB Last Updated 2022-10-05T20:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Fadly Amran audiensi dengan seluruh pedagang pasar kuliner
Wako Padang Panjang, Fadly Amran audiensi dengan seluruh pedagang pasar kuliner, Rabu (5/10/2022) (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Menjadi salah satu ikonik dan tujuan utama wisata Kota Padang Panjang, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano ajak seluruh pedagang untuk menjaga Pasar Kuliner (Paskul).

"Paskul merupakan salah satu tujuan utama wisata kuliner dan menjadi ikon dari Padang Panjang. Jadi, baik dari Pemko, Forkopimda dan juga seluruh pedagang kuliner mari kita bersama-sama menjaga Paskul kita ini. Baik kebersihan, kenyamanan, pelayanan dan keamanannya," sebut Wako Fadly saat audiensi dengan seluruh pedagang paskul, Rabu (5/10/2022) di Rumah Dinas Wako.

Selain itu, Fadly juga minta adanya penataan yang baik. Seperti penataan gerobak pedagang, parkiran pengunjung agar bisa memberi kenyamanan kepada pengunjung.

Untuk memperindah penataan Paskul, ia juga mengatakan, Pemko nantinya akan menambah jumlah tenda dan menambah penerangan untuk menciptakan suasana yang lebih menarik.

"Melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM kita sudah merencanakan penambahan tenda untuk pedagang. Serta menambah serta mendisain penerangan yang menarik. Agar para pengunjung tidak hanya berbelanja saja, tapi bisa memanfaatkan Paskul sebagai spot berfoto," tuturnya.

Fadly juga menyampaikan, nantinya Pemko akan meresmikan Pasar Seni di lokasi paskul yang nantinya menampilkan berbagai macam kesenian yang tentunya menambah keunikan dari Paskul.

Fadly berharap, dengan kerja sama yang akan dilakukan Pemko, Forkopimda dan juga seluruh pedagang pasar untuk penataan Paskul, bisa menjadikan pasar kuliner berbeda dengan pasar lainnya.

"Dan, menjadikannya sebagai pasar kuliner terbaik di Sumatera Barat," harapnya.

(dga/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update