Kakak Kandung Walikota Solok Tutup Usia, Zul Elfian Sampaikan Permohonan Maaf
×

Adsense

Adsense Mobile

Kakak Kandung Walikota Solok Tutup Usia, Zul Elfian Sampaikan Permohonan Maaf

Minggu, 09 Oktober 2022 | 09.00 WIB Last Updated 2022-10-09T09:27:47Z

Advertisement

Advertisement

Kakak Kandung Walikota Solok Tutup Usia
Kakak Kandung Walikota Solok Tutup Usia. (f/kominfo)

Kota Solok, Mjnews.id - Masyarakat Kota Solok berduka, salah seorang tokoh yang menjadi panutan bagi masyarakat Kota Solok tutup usia. 

Innalillahi wainna ilaihi roji'un, telah berpulang kerahmatullah Bapak H. Zul Asmar Umar (71 tahun) pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 di Rumah Sakit M. Natsir Solok sekira pukul 07.15 WIB.

H. Zul Asmar Umar merupakan salah seorang Kakak kandung sekaligus mentor Bagi Walikota Solok, Zul Elfian Umar dalam meniti karir sebagai birokrat di Kota Solok sampai menjadi Walikota Solok selama dua periode.

Dalam sambutannya, Zul Elfian Umar saat melepas jenazah ketempat peristirahatan terakhirnya. Walikota Solok mengungkapkan, Atas nama keluarga besar kami menyampaikan permohonan maaf atas seluruh kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya.

"Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kakak saya semasa hidupnya, dan mohon doa kita bersama semoga Almarhum diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT, Insya Allah kita dipertemukan kembali di surgaNya," ucap Zul Elfian.

Ucapan berlangsungkawa mengalir dari berbagai kalangan, baik dari seluruh kalangan Birokrat maupun dari seluruh jajaran partai politik. Masyarakat Kota Solok berduka, Innalillahi wainna ilaihi roji'un.

Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang beliau tinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT, Aamiin.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update