Mantan Anggota DPRD Kebumen Jenu Arifiandi Resmikan Sanggar Senam Reinsha
×

Adsense

Adsense Mobile

Mantan Anggota DPRD Kebumen Jenu Arifiandi Resmikan Sanggar Senam Reinsha

Minggu, 02 Oktober 2022 | 10.00 WIB Last Updated 2022-10-02T04:14:12Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Jenu Arifiandi Resmikan Sanggar Senam Reinsha
Jenu Arifiandi Resmikan Sanggar Senam Reinsha. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id - Terkait dengan tingginya animo masyarakat terhadap olah raga senam menjadikan mantan anggota DPRD Kebumen, Jawa Tengah periode 2014-2019, Jenu Arifiadi, SH menginisiasi berdirinya Sanggar Senam Reinsha yang beralamat di RT 02 RW 02 Desa Banjareja, Kecamatan Kuwarasan.

Dalam acara grand opening Sanggar Senam Reinsha dilakukan dengan acara senam massal yang diikuti oleh ratusan peserta dipimpin langsung oleh instruktur senam Bunda Gins dan juga Ika Resti yang berasal dari Kabupaten Purwokerto, Minggu (2/10/2022).

Hadir langsung dalam grand opening wakil pimpinan DPRD Kabupaten Kebumen, H. Agung Prabowo, SH, pemrakarsa berdirinya Sanggar Senam Reinsha Jenu Arifiadi, SH, Kepala Desa Banjareja, Eko Yulianto.

Grand opening sanggar senam Rensha selain diadakan acara senam massal juga diadakan pembagian puluhan doorprize terhadap para peserta senam massal.

Jenu Arifiadi selaku pemilik Sanggar Senam Reinsha didampingi oleh istri secara simbolis melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya sanggar senam di Desa Banjareja RT 02 RW 02 Kecamatan Kuwarasan tersebut.

Jenu Arifiadi atau yang akrab disapa Jenu selaku pemilik sanggar kepada awak media menyampaikan harapannya semoga nanti Sanggar Senam Reinsha ini mampu menjadi sarana bagi warga masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan senam.

Masih menurut Jenu, yang juga mantan anggota DPRD Kebumen periode 2014-2019, jika nantinya untuk menarik animo masyarakat yang ingin melakukan kegiatan di sanggar senam rensha ini akan menghadirkan istruktur baik itu dari kecamatan Gombong maupun istruktur yang ada di kabupaten Kebumen.

Senam di Sanggar Senam Reinsha
Senam di Sanggar Senam Reinsha. (f/dana sukarno)

Berikut ini jadwal senam yang nantinya akan diadakan di Sanggar Senam Reinsha:
  1. Senin sore pukul 16.00 senam Aero BI dengan instruktur senam Atik
  2. Selasa Pagi pukul 08.00 senam Aero Bi dengan instruktur Sri Tachin
  3. Rabu Pagi pukul 08.00 senam Belly Fit Dance dengan instruktur Arin
  4. Jum'at pagi pukul 08.00 senam Aero BI dengan instruktur senam Atik
  5. Sabtu Pagi pukul 08.00 senam Aero BI dengan instruktur senam Arin sedangkan pukul 16.00 senam Aero BI dengan instruktur senam Uni Amy
  6. Minggu pukul 16.00 senam Aero BI dengan instruktur Wiwit 

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update