Pangdam II Sriwijaya Lawatan ke Kodim 0412 LU
×

Adsense

Adsense Mobile

Pangdam II Sriwijaya Lawatan ke Kodim 0412 LU

Minggu, 02 Oktober 2022 | 20.00 WIB Last Updated 2022-10-02T13:01:41Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kotabumi, Mjnews.id -  Pangdam II Sriwijaya (Swj), Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han Lawatan ke Kodim 0412/Lampung Utara (LU), Minggu (02/10/2022).

Pangdam didampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi, S.IP disambut oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. dan Jajaran Forkopimda.

Kegiatan tersebut merupakan kali pertamanya Pangdam lawatan di Makodim 0412/LU. Pangdam II/Swj menekankan kepada Prajurit Kodim 0412/LU, agar supaya tetap menjaga nama baik TNI, lakukan tugas dengan penuh tanggung rasa jawab.

"Jadilah Insan Teritorial yang memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi, selalu berkreasi dan berinovasi dalam membantu kesulitan Rakyat," jelas Pangdam.

"Megemban tugas sebagai Pembinaan Teritorial, TNI adalah sebagai solusi bagi masyarakat. Semoga kita diberi kekuatan oleh Tuhan YME menjalankan tugas. dan menjadi amal ibadah kita di akhirat," harap Panglima Kodam II/Swj.

Melalui (Asops) Asisten Operasi Kolonel Inf Mohamad Mahbud Junaidi menambahkan, Saya hanya berpesan kepada seluruh anggota agar mensejahterakan masyarakat, diantaranya, membantu mengatasi permasalahan seperti, Ketahanan Pangan Manunggal Air, Keluarga Stunting, Kampung Pancasila dan Program TNI lainnya.

Program Bapak Kasad, harus kita maksimalkan, Kegiatan baik Babinsa dilapangan, banyak tidak di exspose mari kita niatkan untuk selalu berbuat kebaikan.

Seperti kegiatan Para Babinsa dilapangan dalam membantu kesulitan masyarakat. Tidak usah macan-macam laksanakan tugas pokok dengan baik, kerjasama dengan RT, RW, Kades, dan lain sebagainya.

Dinamika tugas sebagai Satuan Komando Kewilayahan Satkowil cukup beragam, Kita harus tetap berkreasi dan berinovasi tinggi berdaya guna dalam upaya terciptanya kesejahteraan rakyat.

Asops juga mengingatkan, Tidak usah berbuat pelanggaran, hindari Narkoba. sudah banyak yang terkena Akibat dari dampak Narkoba. Jangan Coba-coba mendekati Narkoba. Kalau sudah terkena Narkoba kalau gak mati ya Edan! 

Sayangi diri sendiri, Keluarga dan Satuan, Rekannya Saling mengingatkan. Yakinkan diri kita sendiri mulai dari bekerja, baju kita bersih dalam keadaan rapi, mulai dari sepatu sampai rambut, tetap rapi. Jaga penampilan bagaimana serapi mungkin.

"Tentara itu sudah terlatih, dari segi apapun. Maka lakukan yang terbaik. Program bapak Kasad terkait disesuaikan dengan daerah masing-masing. Seperti daerah sering terkena banjir. Maupun yang tidak. berikan Solusi terkait hal tersebut. Mari kita Jadikan Kodam II Swj selalu menjadi yang terbaik," jelas Asops.

Usai pengarahan, Asops Dandim 0412/LU juga memberikan Penekanan kembali terhadap Prajurit. "Apa yang menjadi harapan bapak Panglima maupun Bapak Kasad sudah jelas. Kegiatan-Kegiatan seperti Program Keluarga Stunting, Ketahanan Pangan, Kampung Pancasila, dan Manunggal Air Bersih tetap kita Laksanakan sebaik-baiknya," katanya.

"Tetap semangat dan hindari segala macam bentuk pelanggaran. Terimakasih atas kelancaran kegiatan ini, semua ini atas dukungan Prajurit yang ada. Pangdam juga berpesan tetap jaga nama baik satuan dan tetap Semangat," pungkas Dandim.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update