Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera, Tandai Dibukanya MTQ Nasional Tingkat Kota Solok ke-40
×

Adsense

Adsense Mobile

Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera, Tandai Dibukanya MTQ Nasional Tingkat Kota Solok ke-40

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 21.21 WIB Last Updated 2022-10-22T14:21:31Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kota Solok, Mjnews.id - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Kota Solok ke-40 akan dimulai. Dengan dilantiknya Dewan Hakim dan Panitera, MTQ secara resmi di gelar.

Ramadhani Kirana Putra, Wakil Walikota Solok selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Solok, hari ini melantik dan mengambil sumpah Dewan Hakim dan Panitera Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Kota Solok ke-40, di Gor Tanjung Paku, Jum'at (21/10).

Wawako Solok mengucapkan selamat bekerja kepada para Dewan Hakim dan Panitera dalam MTQ Nasional Tingkat Kota Solok ke-40. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan menjadi Dewan Hakim terbaik dari seluruh gelaran MTQ Nasional Tingkat Kota Solok

"Mari bersama kita menyukseskan gelaran MTQ ini. Dewan Hakim merupakan orang-orang yang memiliki kualitas dan kapabilitas terbaik di bidangnya masing-masing," 

Sambung Ramadhani, pelaksanaan MTQ ini selain untuk menggalakkan cinta Al Qur'an, juga untuk mencari bibit-bibit terbaik yang akan menjadi kontingen Kota Solok dalam ajang MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumbar pada Tahun 2023 nanti yang akan diselenggarakan di Kabupaten Solok Selatan.

"Keputusan Dewan Hakim adalah keputusan mutlak. Kami yakin para dewan hakim akan profesional dan terpercaya dalam melakukan penilaian nantinya," tegas Ramadhani.

Turut hadir dalam pelantikan dewan hakim tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib serta undangan lainnya.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update