Rapat Rutin Bersama Forkopimda, Wako Zul Elfian Tuntaskan Agenda Pemko Solok
×

Adsense

Adsense Mobile

Rapat Rutin Bersama Forkopimda, Wako Zul Elfian Tuntaskan Agenda Pemko Solok

Rabu, 19 Oktober 2022 | 00.30 WIB Last Updated 2022-10-18T18:50:26Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kota Solok, Mjnews.id - Setumpuk agenda Pemerintahan Kota (Pemko) Solok yang masih bergulir dan akan dilaksanakan pada Oktober 2022 ini, Walikota Solok, Zul Elfian Umar mulai kejar tayang untuk percepat penuntasan kegiatan.

Guna mempercepat pelaksanaan kegiatan tersebut, H. Zul Elfian Umar bersama Wakil Walikota Ramadhani Kirana Putra adakan rapat rutin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, di Ruang Rapat Zarhismi Ajis, Selasa (18/10/2022).

Hadir juga pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma, Ketua Pengadilan Negeri Solok Raden Danang Noor Kusumo, S.H,

Turut hadir Kepala Kejari Solok yang baru, Andi Metra Wijaya, SH, MH, Kapolres Solok Kota, diwakili oleh Kabag Ops Kompol Chairul Amri Nasution, S.I.K, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala OPD terkait.

Rapat Rutin Kali ini disamping membahas tentang percepatan pembangunan Kota Solok, juga dilaksanakan perkenalan Kepala Kejari Solok yang baru Andi Metra Wijaya, SH, MH oleh Walikota Solok.

"Selamat datang di Kota Solok, Kota Serambi Madinah, semoga Kajari Solok yang baru Sertijab betah dan mampu beradaptasi dengan masyarakat Kota Solok, serta bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemerintahan Daerah," ungkap Walikota Solok

Disebutkan Walikota, dalam rapat rutin hari ini, ada beberapa kegiatan yang perlu kita tekankan untuk dipercepat penyelesaiannya. Diantaranya adalah Revitalisasi Pasar raya Solok, Imunisasi Anak, Persiapan Puncak Peringatan Hari Pramuka ke 61 tingkat Provinsi Sumatera Barat pada Tanggal 18 s/d 22 Oktober 2022, dan MTQ Nasional ke 40 Tingkat Kota Solok pada tanggal 21 s/d 24 Oktober 2022 mendatang.

(Billy)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update