Sekretaris DPC PWRI Kebumen Angkat Bicara Terkait Dirinya Direkrut Salah Satu Partai Ikuti Pileg 2024
×

Adsense

Adsense Mobile

Sekretaris DPC PWRI Kebumen Angkat Bicara Terkait Dirinya Direkrut Salah Satu Partai Ikuti Pileg 2024

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13.09 WIB Last Updated 2022-10-23T06:09:27Z

Advertisement

Advertisement

Kebumen, MJNews.id - Terkait dengan mendekati tahun politik yang akan di selenggarakan pada tahun 2024 menjadikan banyak partai mempersiapkan diri dalam rangka memunculkan Bacaleg yang mempunyai kapabilitas, kualitas dan juga kapasitas yang ada di Kabupaten Kebumen.

Salah satu partai besar yang ada di Kebumen pun juga menyasar dari kalangan wartawan untuk di jadikan bacaleg yang nantinya akan di rekomendasikan untuk maju mengikuti perhelatan pileg tahun 2024

Dengan terkait adanya isu yang berkembang di luar yang mengatakan bahwa sekretaris DPC PWRI Kebumen, Dana Sukarno di rekrut salah satu partai besar di kebumen menjadikan awak media menemui Dana Sukarno untuk meminta klarifikasi terkait kebenaran informasi tersebut.

Dana Sukarno yang ditemui awak media di kantor DPC PWRI Kebumen, Minggu (23/10/2022) membenarkan jika dirinya di lamar oleh salah satu partai di Kebumen untuk di calonkan diri maju ke pileg 2024.

Tetapi dirinya meminta supaya itu nantinya jangan disalahartikan bahwa lamaran itu berarti dirinya akan maju dalam pileg 2024 dirinya juga menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan khususnya yang berada di bawah naungan organisasi PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kabupaten Kebumen untuk bersabar dulu terkait keputusannya nanti jadi benar-benar maju atau tidak.

"Karena nantinya saya akan berdiskusi dulu dengan orang-orang dekat karena biar bagaimanapun dukungan orang-orang dekat itu sangat penting dalam mensukseskan dirinya dalam mengikuti kontestasi pileg di tahun 2024, meskipun nantinya orang-orang di dekat saya tidak merestui saya untuk mengikuti pileg 2024 maka saya akan legowo mengikuti saran dan masukan orang-orang di dekat saya," terangnya.

Dana juga berjanji bahwa nantinya di akhir tahun ini akan memberikan keputusan terkait jadi dan tidaknya dirinya maju di pileg 2024.

"Apapun nanti keputusan saya, saya berharap teman-teman dapat menghormati keputusan saya," ucapnya.

Dana juga menyampaikan terima kasih nya kepada teman-teman profesinya di kebumen yang telah memberikan support dan motivasi terhadap dirinya untuk maju di kontestasi pileg 2024 tetapi dana dengan tegas menyampaikan jika dirinya nanti akan mengikuti masukan dari orang-orang dekatnya dalam mengambil keputusan.

(Angga)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update