Daliyus K Tinjau Jembatan Ambruk di Rantau Panjang Kecamatan Sasak Ranah Pasisie

Daliyus K Tinjau Jembatan Ambruk di Rantau Panjang  Kecamatan Sasak Ranah Pasisie
Daliyus K Tinjau Jembatan Ambruk di Rantau Panjang  Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.


PASBAR, MJNEWS.ID – Wakil ketua DPRD Pasaman Barat H.Daliyus.K bersama BPBD Pasaman Barat  meninjau langsung lokasi jembatan yang ambruk akibat Banjir di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Jorong Rantau Panjang , Kabupaten Pasaman Barat.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Ini sangat darurat karena jembatan ini merupakan satu-satunya akses transportasi darat. Pembangunan kembali jembatan ini adalah kewenangan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat maka saya memohonkan untuk segera dialokasikan anggarannya,” kata H.Daliyus.K, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga  Sekdakab Pasbar Pimpin Safari Ramadhan di Rabi Jonggor

Ia menilai perbaikan ini sangat mendesak karena akan berdampak terhadap pergerakan ekonomi masyarakat. Jembatan yang ambruk ini merupakan satu-satunya akses ke Rantau Panjang.

Selain itu H.Daliyus.K mengaku bahwa dirinya telah membicarakan hal ini kepada Dinas PUPR dan BPBD Pasaman Barat memintak lanjutkan segera.

“Secepatnya, kami akan membuat laporan yang akan ditujukan kepada Bupati Pasaman Barat,.dengan membawa dokumen-dokumen, gambar-gambar, kemudian data-data yang sudah valid. oleh sebab itu kita mengharapkan kepada pak Bupati Pasaman Barat mudah-mudahan pembangunan jembatan ini bisa selesai untuk satu tahun anggaran,” paparnya.

Baca Juga  Grup Bunga Sumbar dan Komunitas Mayangsari Bantu Bangun 4 Huntara

Wakil ketua DPRD Pasaman Barat H.Daliyus.K juga mengharapkan kepada masyarakat untuk sabar terlebih dahulu dan diminta pengertiannya. Dia menegaskan bahwa pihak pemerintah pasti tanggap dan merespon dengan cepat untuk menyelesaikan masalah ini.

“Kami akan upayakan dapat memperbaiki jembatan ini secepatnya,” ucapnya.

(dedi)