Hadiri Gemilang Perpusnas 2022, Ini Janji Bupati Agam

Gemilang-Perpusnas-2022
Bupati Agam, Andri Warman hadiri Gemilang Perpusnas 2022. (f/amc)

Jakarta, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman hadiri Gemilang Perpustakaan Nasional 2022, di Integrity Convention Center Jakarta Pusat, Senin (14/11/2022).

Bupati Andri Warman hadiri kegiatan itu agar bisa bangkitkan semangat budaya gemar membaca di Kabupaten Agam. “Maka kita harap Perpustakaan Agam bisa fasilitasi penggiat literasi, dalam rangka peningkatan budaya gemar membaca bagi masyarakat,” ucapnya.

Tentu katanya, ini dilaksanakan melalui kegiatan yang ada di perpustakaan, dalam mendukung visi misi untuk mencerdaskan masyarakat Agam melalui membaca.

Tidak hanya itu, dengan adanya gedung perpustakaan yang dibangun melalui DAK Perpustakaan Nasional, agar dapat dimanfaatkan masyarakat secara maksimal dalam meningkatkan budaya gemar membaca ini.

Baca Juga  Ketua MK RI Dianugerahi Gelar Sangsako Suku Caniago Pasia Laweh

“Kita juga akan berupaya untuk melengkapi sarana prasarananya. Jika tidak memungkin melalui APBD, kita akan upayakan bisa dapat DAK dari Perpusnas,” ujar bupati.

Selain Bupati Andri Warman, kegiatan ini juga dihadiri kepala daerah baik bupati dan wali kota maupun gubernur se-Indonesia.

(amc/jef)