Pasaman Barat Berduka, Anggota DPRD Budi Nasko Berpulang

Budi Nasko Berpulang
Anggota DPRD Pasaman Barat, Budi Nasko Berpulang.

PASBAR, MJNEWS.IDInnalillahi wainna ilaihi rojioun, telah berpulang ke rahmatullah Anggota DPRD Pasaman Barat periode 2019-2024  Budi Nasko, Rabu 16 November pukul 21.15 WIB di RSUP M. Djamil Padang.

“Semoga diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya serta dikumpulkan bersama-sama orang soleh dan solehah. Aamin Ya Rabb,” begitu bunyi berita duka yang disampaikan secara berantai melalui pesan group Facebook Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi, terus menerus hingga berita ini dirilis.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berita duka pria kelahiran Ujung Gading ini, terus menyebar ke berbagai saluran group WhatsApp, Facebook dan Instagram, sehingga mengundang rasa simpati dan belasungkawa dari semua warga Pasaman Barat yang mengenal almarhum sebagai sosok bapak pembangunan bagi Kabupaten Pasaman Barat.

Baca Juga  Bupati Hamsuardi Tutup Pasbar Expo 2023

Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi, yang mendapatkan berita duka atas wafatnya Anggota DPRD Pasaman Barat 2 periode ini menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Unsur Pimpinan DPRD Pasaman Barat, kami turut berduka sangat mendalam atas wafatnya Bapak Budi Nasko ” ungkap Endra Yama.

Ketua DPRD, H. Erianto, SE. SH, dan Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra, S.Pi, H. Daliyus K, mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT.

“Segala dosa-dosanya dan kesalahan semasa hidup diampuni, serta ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” tambah Endra Yama Putra.

Baca Juga  HUT ke-19, Pemkab Pasbar Adakan Badminton Competition Bupati Cup 2022

“Terima kasih atas pengabdian almarhum selama menjadi Anggota DPRD, Pasaman Barat ” ungkapnya.

(dedi)