Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Solok, Dandim 0309 Jadi Inspektur Upacara
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Solok, Dandim 0309 Jadi Inspektur Upacara

Kamis, 10 November 2022 | 18.08 WIB Last Updated 2022-11-10T11:08:49Z

Advertisement

Advertisement

Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Solok
Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Solok. (f/kominfo)

Arosuka, Mjnews.id - Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Solok berlangsung khidmat yang mengusung tema “Pahlawanku Teladanku“ dipimpin langsung oleh Dandim 0309 Solok, Letkol Arm. Hendrik Setiawan, SE. yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Solok pada Kamis (10/11/2022). 

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, ASN lingkup Pemda Kabupaten Solok, Jajaran TNI dan Kepolisian Republik Indonesia, Pimpinan BUMN dan BUMD serta hadir Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Solok. 

Pembina Upacara Letkol Arm. Hendrik Setiawan, SE menyampaikan, pada hari ini 10 November 2022 Kita memperingati hari pahlawan seraya memanjatkan doa terbaik bagi seluruh para pahlawan bangsa Indonesia. Hari ini kita juga berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan nyata sepertu pemanasa global yang memicu beragam bencana alam serta berbagai macam kelangkaan.

"Untuk itu Mari kita bergerak bersama dan maju dengan tekad untuk menang, Sekali merdeka tetap merdeka," tegasnya.

Selanjutnya Letkol Arm. Hendrik Setiawan, mengatakan harus terus meneruskan pengembangan dan pemanfaatan Energi Baru dan Terbaharukan guna menopang keberlangsungan hidup bangsa kita ini.

"Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa," ungkapnya.

Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," tutupnya.

(sis)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update