Polsek Bayan Doa Bersama dan Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Polsek Bayan Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur
Polsek Bayan Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat. (f/m. taufik)

Purworejo, MJNews.id – Jajaran anggota Polsek Bayan, Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah melakukan penggalangan donasi bantuan dan doa bersama bagi para korban gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat saat apel pagi di halaman Mapolsek setempat, Jumat (25/11/2022).
Kapolsek Bayan, AKP Ponco Broto mengatakan, pengumpulan dana di internal Polsek Bayan sebagai wujud kepedulian terhadap para korban serta membangkitkan rasa empati bagi anggotanya untuk memberikan bantuan terhadap sesama. 
Nantinya, donasi yang telah terkumpul akan dibelanjakan sesuai apa yang dibutuhkan bagi para korban saat ini. Dia berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat bagi mereka. 
Saat apel pagi anggota Polsek Bayan juga melakukan doa bersama bagi para korban bencana gempa bumi di Cianjur.
“Semoga dengan doa kita ini dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga almarhum/ah yang menjadi korban bencana gempa bumi dicatat sebagai mati syahid. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan dan semua tim evakuasi yang saat ini sedang bekerja diberikan kekuatan dan dimudahkan dalam menemukan korban bencana alam gempa bumi yang belum ditemukan,” ujar Kapolsek.
“Semua anggota Polsek Bayan turut berbelasungkawa atas musibah gempa bumi yang melanda saudara kita di wilayah Cianjur dan sekitarnya,” ujar Waka Polsek IPTU Abdul Aziz saat memimpin upacara apel pagi anggota.
Polsek Bayan Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur
Polsek Bayan Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat. (f/m. taufik)
Baca Juga  Warga Bukittinggi - Agam Antusias Ikuti Sumdarsin di Polda Sumbar

(fix)