Ratusan Personel Sat Pol PP Padang Di-BKO-kan ke Kecamatan untuk Lakukan Hal Ini
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Ratusan Personel Sat Pol PP Padang Di-BKO-kan ke Kecamatan untuk Lakukan Hal Ini

Jumat, 04 November 2022 | 00.00 WIB Last Updated 2022-11-03T17:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Ratusan Personel Sat Pol PP Padang Di-BKO-kan ke Kecamatan
Personel Sat Pol PP Padang Di-BKO-kan ke Kecamatan. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id - Sebanyak 110 personel Sat Pol PP Kota Padang secara resmi di-BKO-kan ke 11 kecamatan se-Kota Padang. Sebelum bertugas di kecamatan, para Pasukan Penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut diserahterimakan kepada masing-masing Camat di dalam Apel Gabungan dalam rangka hal terkait di Lapangan Mako Sat Pol PP Kota Padang, Kamis (3/11/2022) pagi.

Pelepasan pun ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima anggota BKO dan penyerahan dokumen nota tugas oleh Sekda Kota Padang Andree Algamar yang juga Plh Kasat Pol PP Kota Padang bersama para Camat disaksikan Wali Kota Padang Hendri Septa.

Dalam sambutan dan arahannya, Wali Kota Padang berharap, dengan adanya penempatan personel Sat Pol PP di pemerintah kecamatan akan menambah kekuatan aparatur kecamatan dalam memberikan pelayanan serta menjaga ketenteraman dan ketertiban umum di tengah masyarakat.

"Terutama sekali adalah mengawal dan menegakkan Perda Kota Padang. Kita berharap mereka dapat menjalankan arahan dari bapak dan ibu Camat masing-masing untuk menyikapi kondisi-kondisi yang bertentangan dengan Perda. Semoga dengan itu semua Perda yang telah disepakati antara Pemko dan DPRD Kota Padang dapat berjalan optimal dan tanpa pelanggaran di tengah masyarakat," ujar Wako Padang.

Senada dengan itu Sekda Kota Padang Andree Algamar yang juga Plh Kasat Pol PP Kota Padang menyebutkan untuk personelnya yang di BKO-kan yaitu sebanyak 10 orang di masing-masing kecamatan. 

"Mereka akan ditempatkan di kecamatan untuk membantu kinerja pemerintah kecamatan sesuai tugas dan fungsinya. Semoga kehadiran mereka berdampak positif khususnya dalam mengamankan Perda Kota Padang di tengah masyarakat tentunya," harapnya.

Turut hadir di kesempatan itu para Asisten dan sejumlah Kepala OPD di Pemko Padang, Koordinator Keuangan dan Administrasi Bidang Perubahan Perilaku Satgas Covid-19 Pusat Ny. Nita Lusaid yang memberikan penghargaan bagi Sat Pol PP dan BPBD Kota Padang dalam hal dukungan yang dilihatkan untuk pengendalian Covid-19 di Kota Padang.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update