Wako Fadly Amran Tinjau Pembangunan Sport Center Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Fadly Amran Tinjau Pembangunan Sport Center Padang Panjang

Senin, 21 November 2022 | 03.00 WIB Last Updated 2022-11-21T11:44:52Z

Advertisement

Advertisement

Wako Fadly Amran Tinjau Pembangunan Sport Center Padang Panjang
Wako Fadly Amran Tinjau Pembangunan Sport Center Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko malano, bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md dan Forkopimda lakukan peninjauan lapangan proyek pembangunan Sport Center (SC), Minggu (20/11/2022).

Wako Fadly meminta kepada kontraktor untuk bisa mengejar venue utama mengingat akan diadakannya perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 di Kota Padang Panjang.

Untuk progres pembangunannya, Direktur PT Turelotto Battu Indah, Mochammad Ilham Fadillah mengatakan, besi akan onsite pada Selasa atau Rabu ini sebanyak 64 ton dan juga parsial mendatangkan alat borepile beserta alat pendukung untuk fabrikasi besi.

Untuk mengejar persentase progres ke depannya, Ilham menjeskan, pihaknya akan mulai pengerjaan pondasi borepile untuk gedung serbaguna. Lalu parsial tim yang lain akan buka akses untuk ke venue outdoor persiapan untuk lahan wall climbing, skatepark, tenis outdoor dan basket outdoor sehingga bisa jalan beriringan. 

"Insya Allah llah kita akan kejar venue utama sesuai permintaan Pak Wali Kota. Seperti gedung serbaguna, venue wall climbing dan juga skatepark. Mengingat cabang olahraga tersebut pada Porprov dilaksanakan di Padang Panjang. Insya Allah akhir Desember kami kejar target bobot persentase 21 persen," tuturnya.

Ditambahkannya, ada sedikit kendala saat ini karena intensitas hujan yang cukup tinggi sehingga kondisi jalan untuk bahan-bahan cukup terganggu. Mengatasi kendala tersebut pihaknya akan memakai opsi lime stone (batu kapur) guna memperkeras jalan untuk akses bahan menuju ke lokasi pekerjaan.

(dga/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update