Kunjungan Kerja ke Tana Kuning, Hasan Basri Terima Sejumlah Aspirasi

kunker-ke-Tana-Kuning
Anggota DPD RI, Hasan Hasri Kunjungan Kerja ke Tana Kuning, Kalimantan Utara. (f/dpd)

BULUNGAN, Mjnews.id – Ketua Komite III DPD RI, Hasan Basri terima sejumlah aspirasi dari stakeholder dan masyarakat saat melakukan kunjungan kerja ke Tana Kuning, Bulungan, Senin (19/12/2022). Melalui kunjungan kerja ini, pihaknya akan mengkaji dan meninjau semua aspirasi. Salah satunya dari Camat Tanjung Palas Timur.

Camat Tanjung Palas Timur sampaikan kepada Hasan Basri, menyampaikan terkait adanya kendala fasilitas sarana prasarana jalan penghubung antara Bulungan dengan Tana Kuning yang kurang diperhatikan pemerintah.

Hasan Basri mengatakan, sebagai wakil masyarakat Kalimantan Utara dirinya ingin menyerap aspirasi terkait dengan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Bulungan.

“Kita ingin mengetahui apakah kesejahteraan yang terjadi saat sudah berjalan dengan baik ataupun masih ada kendala lainnya,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Senator Muda asal Kalimantan Utara Hasan Basri menyampaikan bahwa tugas DPD RI sebagai mana amanat UUD yakni Pengawasan, Legislasi dan Perimbangan, sehingga pihaknya menyampaikan akan memperjuangkan bersama-sama dengan Pemda Kabupaten Bulungan dan Pemprov Kaltara sebagai eksekutif yang lebih berwenang dalam persoalan jalan di tingkat Pusat.

Baca Juga  Komite IV DPD RI Kunker Pengawasan APBD ke Bali