Wagubsu Resmikan Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Sei Renggas di Kisaran Barat

resmikan Masjid Al-Muhajirin
Wagubsu, H. Musa Rajekshah resmikan Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Sei Renggas di Kisaran Barat. (f/kominfo)

Asahan, MJNews.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum meresmikan Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (15/12/2022).

Peresmian Masjid yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan batu prasasti oleh Wagubsu tersebut.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Wagubsu H. Musa Rajekshah awali bimbingan dan arahannya dengan memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa sebanyak 10 orang dan anak yatim 23 orang secara simbolis.

Baca Juga  Pangdam Tinjau Lokasi Latihan Batalyon Tim Pertempuran Yonif Raider 100/PS

Selanjutnya Wagubsu menyampaikan bahwa dalam pembangunan Masjid memang diperlukan banyak pengorbanan, baik pengorbanan waktu, materi dan lainnya, agar Masjid dapat terbangun dan berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya.

“Semoga segala pengorbanan yang telah diberikan oleh seluruh pihak yang terkait dalam pembangunan Masjid ini menjadi amal ibadah dan memberi nilai kebaikan bagi semua”, ucap Wagubsu.

Baca Juga  Ya'aro Daeli Dilantik Sebagai PJ Kades Lolowau

Wagubsu juga menambahkan, setelah masjid ini terbangun tugas selanjutnya adalah memakmurkannya dengan sholat berjamaah dan memaksimalkannya untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi syiar Agama Islam dan kemaslahatan umat.

“Tugas kita bersama memakmurkan Masjid dan menjadikan Masjid tempat bersilaturahmi serta sebagai pusat dakwah dan kebudayaan Islam”, tutup Wagubsu.