Wali Kota Padang Dinobatkan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran 2022

Kepala Daerah Peduli Penyiaran 2022
Wali Kota Padang diwakili Sekdako Andree Algamar terima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran 2022. Tampak juga Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta (kiri). (f/prokopim)
 

PADANG, Mjnews.id – Wali Kota Padang, Hendri Septa dinobatkan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat (Sumbar). 

Penghargaan ini pun semakin menambah pundi-pundi prestasi bagi pemimpin Kota Bingkuang tersebut.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih sekali kepada KPID Sumbar yang telah memberikan penghargaan bergengsi ini. Semoga penghargaan ini semakin menambah motivasi kita jajaran Pemko Padang dalam mendukung kegiatan penyiaran di Kota Padang,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Algamar saat mewakili Wali Kota Padang usai menerima penghargaan pada ajang Anugerah KPID Sumbar Tahun 2022 di Auditorium Gubernur Sumbar,” Rabu (7/12/2022) malam.

Baca Juga  Wako Padang Monitoring Pelaksanaan Pesantren Ramadan

Seperti diketahui, Anugerah KPID Sumbar merupakan kegiatan tahunan KPID sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras lembaga penyiaran yang berupaya menyuguhkan tontonan yang sehat dan berkualitas. Selain itu juga dalam menciptakan iklim kondusif bagi penyiaran yang sehat dan berbudaya. 

“Tentunya kami Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada KPID Sumbar yang telah memberi apresiasi. Penghargaan ini sebagai bukti bahwa Pemko Padang peduli dengan penyiaran dan mampu menjaga iklim kondusif bagi urusan penyiaran di Kota Padang,” tukas Sekda menambahkan.

Baca Juga  TPID Padang Siap Kendalikan Inflasi Jelang Ramadan

(prokopim)