Jumat Curhat, Kapolsek Bayan Dengar Aspirasi Warga Dukuh Bleber di Terbis Sawah

Jumat Curhat, Kapolsek Bayan Dengar Aspirasi Warga Dukuh Bleber di Terbis Sawah
Kapolsek Bayan, AKP Ponco Broto dengar aspirasi warga Dukuh Bleber di Terbis Sawah. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id – Program Jumat Curhat digelar jajaran Polsek Bayan bersama dengan masyarakat Dukuh Bleber, Desa Krandegan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jumat (20/1/2023) pagi di pinggir terbis sawah.

Kapolsek mendengar keluhhan masyarakat terkait pajak kendaraan yang sudah dijual tetapi belum di balik nama sehingga tagihan masih ke pemilik lama.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto didampingi Wakapolsek IPTU Abdul Aziz, Kanit Provost Aiptu Sugeng, Kanit Bimas Ioda Warsono dan Bhabinkamtibmas Bripka Cahyo. mengatakan, Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluhan, kritik, saran dan juga keluhan serta masukan dari warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bayan.

Baca Juga  Dikawal Polsek Kemiri, Demo Warga Gesikan Aman

“Apa yang menjadi keluhan dan harapan warga akan segera kita tindak lanjuti dengan giat patroli dan koordinasi dengan pihak Samsat seperti apa yang dikeluhkan warga tadi,” jelasnya.

Kapolsek Bayan menambahkan, bila mana ada keluhan atau curhatan yang belum puas bisa menghubungi no telepon +62 852-2770-1766 pengaduan di kami selalu siap bilamana kami dibutuhkan.

Program ini merupakan langkah Pihak Kepolisian agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti yang tertuang dalam Program Presisi Polri.

Baca Juga  Kapolsek Suliki Pimpin Jum'at Curhat di Masjid Mukhlisin Batang Linjuang

(fix)