Masa Jabatan Sutan Riska - Amrizal Berakhir, Adlisman Jadi Plh Bupati Dharmasraya

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Masa Jabatan Sutan Riska - Amrizal Berakhir, Adlisman Jadi Plh Bupati Dharmasraya

Rabu, 17 Februari 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-02-17T17:58:30Z
Suasana serah terima jabatan Plh. Bupati di aula Lantai Dua Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (17/2/2021). (ist)

MJNews.id - Masa jabatan Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt. Rajo Medan periode 2016-2021 resmi berakhir, Rabu 17 Februari 2021. Untuk kelancaran tugas pemerintahan, Sekretaris Daerah Pemkab Dharmasraya, Adlisman, dipercaya sebagai Pelaksana Harian (Plh) bupati setempat sampai dilantiknya bupati definitif periode 2021- 2025.


Pada Selasa (17/2/2021) langsung digelar serah terima jabatan bupati dari Sutan Riska ke Adlisman di aula Lantai Dua Kantor bupati setempat.


Di sela-sela kegiatan itu, bupati terpilih Sutan Riska menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh jajaran ASN, non ASN yang telah berkontribusi membantu dan bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas mendampingi dirinya selama lima tahun ini.


Menurutnya, berkat kerjasama yang dibangun selama ini telah menjadikan Dharmasraya maju mandiri dan berbudaya. Penyelenggaraan pemerintahan bejalan dengan baik.


"Alhamdulillah, berkat rahmat Allah dan kerja keras kita bersama, dapat dilihat dalam lima tahun ini Dharmasraya semakin maju dan menjadi daerah yang cukup diperhitungkan, baik di level provinsi maupun nasional," katanya.


Lanjut Sutan Riska, dalam lima tahun menjabat, tentu banyak sekali suka dan duka yang sudah lalui bersama. Ada salah disengaja ataupun tak sengaja, ada kekurangan dan kelebihan. "Untuk itu, atas nama bupati dan wakil bupati kami menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf selama kepemimpinan kami," ucapnya.


Sutan Riska juga berpesan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, ASN untuk membantu sekda dalam menjalankan tugas sebagai Pelaksana Harian bupati. Agar penyelenggaraan pemerintahan tetap bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.


Sementara itu, Sekda, Adlisman yang diamanahi sebagai Plh Bupati Dharmasraya, meminta dukungan dari segenap jajaran pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya.


"Meskipun mungkin hanya dalam hitungan hari, saya tidak bisa menjalankan tugas ini sendiri. Untuk itu, saya mohon dukungan kita semua. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas ini bersama-sama," pungkasnya.


Serah terima jabatan tersebut turut disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto, Wakil Bupati Dharmasraya periode 2016-2021, H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Ketua TP PKK Dharmasraya periode 2016-2021, Ny. Dewi Sutan Riska, serta segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah, pengurus TP PKK Kabupaten Dharmasraya dan undangan lainnya.


(efr)


loading...



×
Berita Terbaru Update