Dzikir dan Doa Bersama Peringati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Dzikir dan Doa Bersama Peringati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan

Selasa, 16 Maret 2021 | 15:01 WIB Last Updated 2021-03-16T16:42:32Z
Dzikir dan Doa Bersama Peringati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan.

MJNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Dzikir dan Doa bersama di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa 16 Maret 2021.


Pada kegiatan ini tampak hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Mewakil Danlanal Tanjung Balai Asahan, Mewakil Kajari Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnnya.


Di kesempatan ini, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan bahwa, kegiatan dzikir dan doa bersama yang kita laksanakan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejehtera yang Religius dan Berkarakter.


Beliau juga mengatakan melalui kegiatan ini kita diingatkan sekaligus diajak kembali untuk muhasabah (introspeksi diri) sejauh mana kualitas amal ibadah selama ini dan sebesar apa upaya kita dalam memperbaiki dan meningkatkannya.


Menutup pidatonya beliau mengatakan, harapan kita bersama, dengan dzikir kita diberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dengan Doa kita senantiasa dapat mempertahankan dan meningkatkan iman dan amal soleh, mari sama-sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi.


Pada acara ini para jamaah dzikir dan doa bersama diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz H. Ahmad Bin Yasir yang mengajak seluruh jamaah untuk dapat memperbaiki diri dari tahun-tahun sebelumnya.


Beliau juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk menebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia, karena islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia.


“Manfaatkan waktu yang diberikan Allah SWT kepada kita dengan sebaik-sebaiknya”, tutup Beliau.


(Ansori)


loading...



×
Berita Terbaru Update