Open Turnamen Bulu Tangkis U-90 PB Kamsen Kelurahan Nunang Daya Bangun Dibuka

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Open Turnamen Bulu Tangkis U-90 PB Kamsen Kelurahan Nunang Daya Bangun Dibuka

Kamis, 11 Maret 2021 | 00:24 WIB Last Updated 2021-03-10T17:24:55Z
Ketua PBSI Kota Payakumbuh, YB Dt. Parmato Alam.

MJNews.id - Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Payakumbuh, YB Dt. Parmato Alam menyampaikan apresiasi kepada seluruh PB dan masyarakat Payakumbuh yang terus menggeliatkan pertandingan bulu tangkis, olahraga yang disukai banyak kalangan, mulai dari pelajar, tua muda, hingga lansia ini.


"Sampai bulan 12, jadwal pertandingan bulu tangkis penuh. Semangat PB dan masyarakat dalam menggelar pertandingan bulu tangkis sangat luar biasa," kata Dt. Parmato Alam yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Golkar itu dalam sambutan pembukaan Open Turnamen Bulu Tangkis U-90 PB Kamsen di Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu 10 Maret 2021 malam.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus,Wakil Wali Kota Payakumbuh, Sekretaris MPC PP Payakumbuh Ade Vianora, Lurah NDB Ari Ashadi, Ketua Karang Taruna Dedi Hendri, Ketua LPM Fahman Rizal, dan tokoh masyarakat NDB.


Dt. Parmato Alam menyampaikan selamat bertanding kepada pemain dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan yang diikuti 64 pasang pemain hingga 11 April mendatang itu.


"Membentuk karakter atlet yang kuat merupakan kunci dalam mewujudkan atlet berprestasi. Kami berharap kedepan masyarakat bisa terus tegar dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini masih mendera," ujarnya.


Sementara itu ketua Panitia Ali Imran dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini. "Mudah-mudahan olah raga bulu tangkis ini semakin diminati banyak orang dan semoga giat ini berkelanjutan di masa yang akan datang," kata Ali.


(yud)


loading...



×
Berita Terbaru Update