Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 479 36.370 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Persit Kodim 0309/Solok Berbagi Takjil di Depan Makodim

Minggu, 02 Mei 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-05-02T08:10:51Z
Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo beserta pengurus membagi-bagikan takjil secara gratis di depan Makodim, Jumat 30 April 2021 sore.

MJNews.id - Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo beserta pengurus membagi-bagikan takjil secara gratis di depan Makodim 0309/Solok, Jalan Ahmad Yani No. 01, Kel VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Jumat 30 April 2021 sore.


Sasaran pembagian Takjil gratis adalah masyarakat yang melintasi jalan lintas depan Markas Kodim 0309/Solok. Kegiatan pembagian Takjil tersebut menyasar masyarakat sebelum waktu berbuka puasa. Terutama bagi pengguna kendaraan yang melintas di sepanjang jalan Ahmad Yani No. 01, Kel VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang LXIII Ny. Indria Reno Triambodo menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi Takjil ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok dalam Jumat Berkah yang ingin berbagi dengan masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19.


“Alhamdulillah hari ini sebanyak 250 kotak takjil kami bagi secara gratis kepada masyarakat yang sedang diperjalanan, ini hanya sekedar membantu ala kadarnya saja untuk memudahkan berbuka puasa,” kata Ny. Indria.


Pembagian takjil yang dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB itu, dimaksudkan untuk membantu warga yang membutuhkan, apalagi pada saat mereka sedang dalam perjalanan pulang kerumah setelah beraktivitas.


"Kami ingin masyarakat pengguna jalan dan yang sedang dalam perjalanan pulang kerumah setelah beraktifitas bisa berbuka puasa tepat waktu,” ujarnya


Ditambahkannya, selain membagikan takjil dengan menu buka puasa secara gratis, para Persit juga melakukan sosialisasi kepada warga terkait upaya percepatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19, ke setiap warga yang mampir di depan Makodim untuk mengambil takjil dengan menghimbau untuk tetap memakai masker.


"Proses bagi-bagi takjil gratis itu juga dilaksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan dan prosedur pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," Pungkas Ny. Indria.


(yas)


loading...



×
Berita Terbaru Update