Cekcok Adu Mulut di Pododadi Berakhir Penikaman Senjata Tajam
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Cekcok Adu Mulut di Pododadi Berakhir Penikaman Senjata Tajam

Rabu, 04 Agustus 2021 | 15:30 WIB Last Updated 2021-08-04T10:34:38Z


Ilustrasi penikaman
Ilustrasi.

PEKALONGAN, MJNews.ID - Kejadian menggegerkan terjadi di sebuah rumah yang ada di Desa Pododadi, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan Selasa 3 Agustus 2021. Betapa tidak, awalnya perselisihan dengan cekcok adu mulut malah berakhir dengan tikaman gunting.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian ini berawal saat korban M (46) datang ke rumah orang tua pelaku untuk mengobrol dengan rekannya MF (48), M (39) dan pelaku. Kemudian terjadi percekcokan antara korban dan pelaku karena korban menasehati agar pelaku bisa mendidik anak dengan baik.

Tersinggung dengan perkataan korban, lalu pelaku menjawab bahwa dirinya bisa mendidik anak dengan caranya sendiri, namun kemudian keluar perkataan korban yang menantang berkelahi. Semula hal tersebut bisa diredam oleh M yang juga adik pelaku dan menyuruh korban untuk pergi.

Namun saat korban keluar rumah tiba-tiba pelaku berlari menyusul korban sambil membawa gunting dan menusukkan gunting tersebut ke punggung korban. Akibat kejadian itu korban dibawa kerumah sakit dan mendapat 9 jahitan.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom ketika dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

(@lex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update