PT Intercom Toyota Cabang Padang Kembali Bantu Warga Terdampak Covid-19
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

PT Intercom Toyota Cabang Padang Kembali Bantu Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 29 Agustus 2021 | 08:00 WIB Last Updated 2021-08-29T10:06:45Z


PT Intercom Toyota Cabang Padang Kembali Bantu Warga Terdampak Covid-19
PT Intercom Toyota Cabang Padang Kembali Bantu Warga Terdampak Covid-19. (humas)

PADANG, MJNews.ID - Sebuah apresiasi dilayangkan seorang Wali Kota Padang Hendri Septa kepada PT Intercom Toyota Cabang Padang. Hal itu dikarenakan, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif itu kembali menyerahkan bantuan dampak Covid-19 bagi warga Kota Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita tak mampu berkata-kata lagi. Hanya terima kasih dan apresiaisi yang dapat kami sampaikan kepada PT Toyota Intercom Cabang Padang yang kembali menyerahkan bantuan dampak pandemi Covid-19 bagi warga Kota Padang," ucapnya sewaktu menerima bantuan dari perwakilan PT Intercom Hengky Rubiantoro di kediaman resminya, Jumat 27 Agustus 2021.

Walikota Padang Hendri Septa menyambut niat baik dari PT Toyota Intercom Cabang Padang yang dengan tulus kembali memberikan bantuan kedua kalinya untuk masyarakat kota Padang yang terdampak Covid-19. 

"Bantuan yang kita terima in akan kita distribusikan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Padang Barat khususnya," sebut wako di kesempatan itu.

Dikatakan Hendri Septa, bantuan sebanyak 100 paket sembako dari PT Toyota Intercom Cabang Padang tersebut akan diserahkan pihaknya kepada warga Kota Padang yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, di hari Jumat yang berkah ini PT Toyota Intercom Cabang Padang kembali berbuat bagi warga Kota Padang yang terdampak pandemi Covid-19 secara sosial ekonomi," tuturnya.

Selanjutnya orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sumatera Barat itu mengatakan, sesuai fakta terkini dilapangan, pandemi Covid-19 di Kota Padang sudah jauh menurun dengan kasus positif Covid-19 melandai dan angka kesembuhan yang cukup tinggi. 

Sementara itu perwakilan PT Intercom Hengky Rubiantoro mengungkapkan di dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini memang tidak dipungkiri semuanya serba sulit. 

"Semoga bantuan ini menjadi "sitawa sidingin' (pelipur lara) bagi masyarakat Padang yang tengah dihantam pandemi Covid-19 sampai saat ini," imbuhnya.

(Prokompim Pdg)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update