Wabup Solok Kunjungi Pasar Ternak Modern Nagari Guguak Sarai
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 21 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.879 1.915 84.873 2.091
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Solok Kunjungi Pasar Ternak Modern Nagari Guguak Sarai

Minggu, 29 Agustus 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-08-29T11:32:08Z

Wabup Solok Kunjungi Pasar Ternak Modern Nagari Guguak Sarai
Wabup Solok, Jon Firman Pandu Kunjungi Pasar Ternak Modern Nagari Guguak Sarai.

Arosuka, MJNews.ID - Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu kunjungi Pasar Ternak Modern dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Nagari Guguak Sarai di Kantor Wali Nagari Guguak Sarai, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Sabtu 28 Agustus 2021.

Pasar ternak modern di Nagari Guguak Sarai ini merupakan pasar ternak modern yang ada di Sumatera Barat, pasar ternak yang di bangun pada tahun 2011 yang mana sumber dana dari APBD Kabupaten Solok.

"Tapi sangat disayangkan sampai saat ini pasar ternak belum beroperasi dan belum ada penyelesaian dari Pemerintahan Kabupaten Solok. Padahal kalau diselesaikan pembangunan pasar ini, sangat bermanfaat sekali untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya di Guguak Sarai, juga bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat sehingga menurunkan angka pengangguran yang ada di guguak sarai khususnya," ujar Wali Nagari Guguak Sarai, Erwin Endah Bungsu.

Wakil Bupati Solok dalam sambutannya langsung menanggapi apa yang telah disampaikan oleh Wali Nagari.

"Insyallah dalam kesempatan ini anggota DPRD juga hadir tentunya nanti akan kita kaji dengan semaksimal mungkin karna ini akan menjadi potensi yang memang kalau kita jalankan dan operasikan akan menimbulkan dampak yang sangat positif bagi masyarakat Kabupaten Solok terkhususnya masyarakat IX Koto Sei Lasi", ujar Jon Firman Pandu.

Ikut hadir mendampingi Ketua GOW Kab. Solok Ny. Kurniati Jon Firman Pandu, Camat IX Koto Sei. Lasi Bustaman, Kapolsek IX Koto Sei. Lasi, Wali Nagari Guguak Sarai Erwin Endah Bungsu dan perangkat Nagari beserta Wali Nagari di Kec. IX Sei. Lasi, Forkopimcam IX Sei. Lasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pasar ternak modern dan melihat fasilitas yang tersisa selama ini.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update