Raih Medali Emas KOSN Sumbar, Siswa SMKN 1 Painan Terima Reward dari BRI
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Raih Medali Emas KOSN Sumbar, Siswa SMKN 1 Painan Terima Reward dari BRI

Sabtu, 04 September 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-09-03T18:09:04Z

Siswa SMKN 1 Painan Terima Reward dari BRI
Pemimpin Cabang BRI Painan, Wisnu Wirawan menyerahkan reward kepada Marlia Hardino, siswa SMKN 1 Painan yang meraih medali emas pada ajang KOSN tingkat Provinsi Sumatera Barat. (ist)

PAINAN, MJNews.ID - Seorang siswa SMKN 1 Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Marlia Hardino meraih medali emas cabang olahraga Karate pada Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021.

Atas prestasi itu, Marlia Hardino mewakili Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti ajang KOSN tingkat nasional tahun 2021. Demikian dikatakan Kepala SMKN 1 Painan, Syamsul Mardan, Jumat 3 September 2021, di Painan.

Disebutkan, prestasi yang diraih Marlia Hardino mendapat apresiasi dari BRI Cabang Painan dalam bentuk reward yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Painan, Wisnu Wirawan.

Pada penyerahan reward dari BRI Cabang Painan itu hadir Kacabdin Wilayah VII Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Mahyan, Kepala SMKN 1 Painan, Syamsul Mardan, pengurus komite, majlis guru dan undangan lainnya.

"Ya, penyerahan reward oleh Kepala BRI Cabang Painan itu dilakukan setelah pelaksanaan kuliah tujuh menit (Kultum) di SMKN 1 Painan. Dimana, Kultum itu merupakan agenda rutin setiap hari Jumat di SMKN 1 Painan," ungkapnya.

Disebutkan, prestasi yang diraih Marlia Hardino itu sangat membanggakan pihak sekolah, orang tua dan tentunya juga masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Dimana, Marlia juga mewakili Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti KOSN tingkat nasional tahun 2021.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Kepala BRI Cabang Painan yang memberikan reward kepada Marlia Hardino yang memperoleh medali emas pada ajang KOSN tingkat Provinsi Sumatera Barat. Kemudian juga terima kasih kepada pelatih, guru dan pihak terkait lainnya yang turut andil dalam pencapaian prestasi tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Painan, Wisnu Wirawan mengatakan, pemberian reward kepada siswa berprestasi itu merupakan bentuk kepedulian BRI Cabang Painan terhadap pengembangan olahraga.

"Ya, prestasi yang diraih oleh Marlia Hardino, siswa SMKN 1 Painan itu patut diapresiasi, dan hal itu akan menjadi motivasi bagi siswa lainnya di Kabupaten Pesisir Selatan. Kita berharap Marlia Hardino juga mempu mempersembahkan prestasi terbaik pada ajang KOSN tingkat nasional nantinya," harap Wisnu.

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update