Wako Pariaman Ajak Rombongan Kementerian Gowes ke Pantai Sunua
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Wako Pariaman Ajak Rombongan Kementerian Gowes ke Pantai Sunua

Rabu, 29 September 2021 | 03:00 WIB Last Updated 2021-09-28T23:28:18Z


Wako Pariaman Ajak Rombongan Kementerian Gowes ke Pantai Sunua
Wako Pariaman Ajak Rombongan Kementerian Gowes ke Pantai Sunua. (humas)

Kota Pariaman, MJNews.ID - Kunjungan Kerja di Kota Pariaman, Rombongan Kemendagri dan Kemenpan RB ikut gowes bersama Walikota Pariaman, Genius Umar. Gowes santai ini dimulai dari penginapan mereka di Safari Inn Hotel, Pantai Kata sampai ke Pantai Sunua, Selasa 28 September 2021.

Genius Umar mengajak mereka yang terdiri dari rombongan Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) yang dipimpin Kasubdit Kawasan Khusus Lingkup I, Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, dalam rangka penilaian lapangan pemberian Satyalencana Wira Karya bidang Pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan tahun 2021, Nursyah Rizal, serta rombongan Tim Evaluator Deputi Pelayanan Publik, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi, Martina Natatinova Simanjuntak dan jajaran.

"Setelah menikmati sarapan pagi di hotel dengan pemandangan taman bunga dan kawasan Pantai Kata, saya mengajak rombongan Kemendagri dan Kemenpan RB ini untuk menikmati bersepeda sambil menikmati keindahan kawasan sepanjang pantai dan menghirup udara segar di tepi laut sambil berolahraga menuju Pantai Sunua, Kecamatan Pariaman Selatan," tuturnya.

Pemandangan yang dilewati para rombongan dari Kementerian yang datang khusus ke Kota Pariaman ini, tentu nantinya akan memberikan kesan bagi mereka yang tidak mereka temui di tempat kerja mereka, dan hal ini akan menjadi cerita yang akan disampaikan ke rekan kerja mereka di jakarta, yang secara tidak langsung akan menjadi promosi dari Kota Pariaman, ulasnya.

"Saya bersama Nursyah Rizal dan Martina Natatinova Simanjuntak dan yang lainya, banyak berbagi cerita bagaimana keindahan Kota Pariaman ini dapat dikenal lebih luas di indonesia, karena mereka mengakui sendiri bahwa destinasi wisata Kota Pariaman tidak kalah dengan daerah wisata lainya yang ada di indonesia," tukasnya.

Walikota Pariaman ini juga menuturkan bahwa Kota Pariaman dengan visi "Pariaman Kota Wisata, Perdagangan, Jasa yang Religius dan Berbudaya", sejak Tahun 2013 lalu telah konsen menjadikan paiwisata sebagai visi Kota Pariaman.

"Di mana dengan pariwisata, akan menimbulkan Multiplier effect dengan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

"Saya juga mengajak Kemendagri dan Kemenpan RB untuk menggelar kegiatan di Kota Pariaman, baik kegiatan secara nasional, maupun family gathering, dan kami siap sebagai tuan rumah, dan nantinya akan kami bawa rombongan untuk menikmati destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman bersama dengan kulinernya yang telah terkenal dengan kelezatanya," tutupnya.

Setelah sesampainya di Pantai Sunua, rombongan disuguhkan menikmati segarnya air kelapa muda yang banyak dijual di sepanjang Pantai dan kedai yang ada di Pantai Sunua ini.

(j/aa)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update