Walinagari beserta Perangkat Nagari se-Gunung Talang Silaturahmi dengan Bupati Solok
×

Adsense

Adsense

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 20 September 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
88.796 1.929 84.780 2.087
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walinagari beserta Perangkat Nagari se-Gunung Talang Silaturahmi dengan Bupati Solok

Selasa, 14 September 2021 | 23:30 WIB Last Updated 2021-09-14T16:30:00Z

Walinagari beserta Perangkat Nagari se-Gunung Talang Silaturahmi dengan Bupati Solok
Walinagari beserta Perangkat Nagari se-Gunung Talang Silaturahmi dengan Bupati Solok.

Arosuka, MJNews.ID - Bupati Solok, Epyardi Asda, M.Mar menyambut kedatangan Walinagari beserta perangkat nagari di Singkarak, Senin 13 September 2021. Kedatangan Walinagari beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi membicarakan arah pembangunan nagari yang ada di Kecamatan Gunung Talang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Plh. Sekretaris Daerah Edisar, SH, M.Hum, Asisten Koordinator Bidang Eksbangkesra Medison, Kepala Dinas Kominfo Deni Prihatni, Kepala BKD Editiawarman, Kepala Bagian Humas Syofiar Syam, Kepala Bagian Pemerintahan Syahrial, Sekretaris DPMN Ricky Carnova, Sekretaris BKPSDM, Sekretaris Kecamatan Gunung Talang beserta perangkat, dan Wali Nagari se-Kecamatan Gunung Talang beserta perangkat.

Bupati menyambut baik kedatangan Walinagari se-Kecamatan Gunung Talang. Menurut Bupati koordinasi dan komunikasi sangat dibutuhkan demi kemajuan Kabupaten Solok kedepannya.

Bupati menegaskan bahwa akan mengedepankan kepentingan masyarakat dengan memperioritaskan anggaran berbasis kebutuhan masyarakat. Bupati berkeinginan membangun semua nagari yang ada di Kabupaten Solok.

Ia menekankan bahwa setiap sen APBD, betul-betul dipergunakan untuk kepentingan masyarakat banyak dalam pembangunan nagari di Kabupaten Solok.

“Keinginan Saya murni ingin mengabdi untuk kampung halaman, tidak ada sedikitpun untuk kepentingan pribadi saya dalam membangun Kabupaten Solok," ujar Bupati mengakhiri.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update