Bangun Sinergitas, Anggota Direktorat Intelkam Polda Lampung Silaturahmi ke DPP PEMATANK
×

Adsense

Adsense Mobile

Bangun Sinergitas, Anggota Direktorat Intelkam Polda Lampung Silaturahmi ke DPP PEMATANK

Selasa, 05 Oktober 2021 | 18:07 WIB Last Updated 2021-10-05T11:07:53Z



LAMPUNG, MJNews.ID - Ketua DPP Masyarakat Analisa Kebijakan Provinsi Lampung (PEMATANK)  Suadi Romli, didampingi Sekretaris Umum Provinsi Lampung Andri Saputra menerima kunjungan Silaturahmi Subdit Sosbud Direktorat Intelkam Polda Lampung di Sekretariat PEMATANK, di Jalan Pulau Bacan Nomor 42 Kel. Jagabaya 3 Way Halim Bandar Lampung, Selasa 5 Oktober 2021.

Kedatangan tim Polda Lampung disambut oleh Ketua DPP Pergerakan Masyarakat Analisis Kebijakan Provinsi Lampung.

Anggota Intel kam Polda Lampung Ipda Fajar dan Aipda Ponidi menuturkan, kedatangan kami ke Sekertariat Pergerakan Masyarakat Analisa Kebijakan Provinsi Lampung dengan tujuan bersiturahmi dengan pengurus DPP Pergerakan Masyarakat Analisis Kebijakan Provinsi Lampung.

Ketua DPP Pergerakan Masyarakat Analisis Kebijakan Provinsi Lampung Suadi Romli mengatakan "Kami pengurus Pergerakan Masyarakat Analisa Kebijakan Provinsi Lampung merasa senang dengan kedatangan tim Polda Lampung ke Sekretariat PEMATANK Provinsi Lampung.

Kedatangan tim Polda Lampung ke PEMATANK Provinsi Lampung ini dalam rangka silaturahmi, kedepannya Pergerakan Masyarakat Analisis Kebijakan Provinsi Lampung akan berkunjung ke Polda Lampung dalam rangka Silaturahmi dan sinergi dalam melaksanakan kegiatan.

"Pergerakan Masyarakat Analisa Kebijakan hadir di Provinsi Lampung sebagai Fungsi Kontrol dari masyarakat demi berjalannya birokrasi sesuai dengan ketentuan yang ada, "tutupnya.

Dalam perbincangan tersebut dibicarakan informasi seputar budaya, politik, Agama,  sosial, penyakit masyarakat dan tindakan kekerasan keamanan.

Diakhiri penyampaian nya, Suadi Romli menyampaikan kita berharap kepada setiap Instansi agar melakukan segala kegiatan sesuai SOP yang ada, jangan sekali-kali menyimpang demi kepentingan pribadi maupun kelompok.

(Davit)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update