Basarnas - Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Pantai Karangbolong Kebumen
×

Adsense

Adsense Mobile

Basarnas - Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Pantai Karangbolong Kebumen

Senin, 25 Oktober 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-10-25T06:38:01Z



Temukan Korban Tenggelam di Pantai Karangbolong
Basarnas - Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Pantai Karangbolong Kebumen.

Kebumen, Mjnews.id - Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan seorang diduga pemancing yang terjatuh dan tenggelam di Pantai Karangbolong Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah dalam keadaan meninggal dunia.

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan, korban berhasil ditemukan pada Senin 25 Oktober 2021 pukul 07.30 WIB dari lokasi kejadian 10 kilometer ke arah barat kemudian korban kita evakuasi dengan perahu jukung katir dan korban langsung kita bawa ke RSUD Kebumen.

Korban yang belum diketahui identitasnya terjatuh dan tenggelam. Menurut keterangan salah seorang saksi yang bernama Suharyadi, Warga Karanganyar Kabupaten Kebumen yang melihat korban sedang meminta tolong namun tidak lama kemudian langsung tenggelam pada Sabtu (23/10/2021) pukul 14.30 WIB saat memancing di Pantai Karangbolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen.

"Sebelumnya kita sudah melakukan pencarian lewat darat dan perairan menggunakan perahu jukung namun belum membuahkan hasil. Dengan ditemukannya korban secara resmi Operasi SAR dinyatakan ditutup," kata I Nyoman Sidakarya.

(KJ)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update