Ketua DPC PWRI Hadiri Deklarasi Partai Kedaulatan Rakyat DPD Kebumen
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua DPC PWRI Hadiri Deklarasi Partai Kedaulatan Rakyat DPD Kebumen

Jumat, 29 Oktober 2021 | 07:49 WIB Last Updated 2021-10-29T00:49:44Z

loading...
Kebumen, MJNews.id - Deklarasi Partai Kedaulatan Rakyat yang diselenggarakan di Solo diadakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh daerah guna mencegah kerumunan, seperti yang dilakukan DPD PKR Kabupaten Kebumen.

Turut hadir dalam acara deklarasi PKR tersebut dari DPP Kharis Riyadi, Ketua DPC PWRI Kabupaten Kebumen Wahyudin, Dewan Penasehat DPD Kabupaten Kebumen, A. Sarbini, Ketua DPD Theo Paulus S serta seluruh pengurus DPD Kabupaten Kebumen.

Dalam sambutanya, Ketua DPD Theo Paulus S menyampaikan PKR akan membawa perubahan baru dalam tatanan demokrasi di Indonesia.

"Kami berasal dari akar rumput yayasan nusantara, serta mengusung ekonomi kerakyatan yang berasal dari masyarakat kecil, mari kita saling berbagi ilmu dengan masyarakat," ujarnya.

Lanjut Theo, setelah acara potong tumpeng ini kita akan segera menyusun tahapan legalitas ke kemenkumham serta administrasinya.

Dalam sambutanya, Ketua Umum PKR Tuntas Subagio yang dibacakan  anggota DPP PKR Haris Riyadi mengatakan, dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa hari ini 28 Oktober 2021.

Kami selaku anak bangsa Indonesia bertekad untuk membawa perubahan yang akan membawa ke era baru, munculnya tokoh-tokoh baru para putra sang fajar, tokoh yang lahir dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat, siap berjuang dan mengabdi serta mengedepankan amanah  penderitaan rakyat.

Kami hadir untuk masyarakat Indonesia dari jiwa raga rakyat, untuk mewujudkan tatanan masyarakat madani, masyarakat yang gemah ripah loh jinawi, tata titi tentrem kertaraharja.

Lanjutnya, masyarakat yang sejahtera secara batiniah, lahiriah, tenteram, bisa menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghargai antar umat beragama, suku, ras, satu bangsa indonesia.

Kami hadir menuju Indonesia mandiri, Indonesia jaya, Indonesia bangga dengan bangsanya sendiri dan Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri, salam satu hati untuk negeri, satu jiwa untuk bangsa, satu rasa Indonesia.

(DS)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update