Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Serahkan SK BPPH
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Serahkan SK BPPH

Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:29 WIB Last Updated 2021-10-31T13:30:31Z



Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Serahkan SK BPPH PP
Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Serahkan SK BPPH PP. (Nadia)

Lampung Utara, MJNews.ID - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Syailun HF Menyerahkan SK Kepengurusan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) Kepada Ketua BPPH PP Lampung Utara, Rozali, S.H. di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu 30 Oktober 2021.

Hadir juga dalam penyerahan SK BPPH PP tersebut, Awari Darwin Sekretaris, Hotman Kadir Bendahara dan Jajaran Pengurus MPC PP Lampung Utara.

Sesi penyerahan SK secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara, Hi. Syahilun HF kepada Ketua BPPH PP Lampung Utara, Rozali.

Menurut Rozali, dengan dibukanya Sekretariat BPPH PP ini, menjadi titik baru bagi Ormas Pemuda Pancasila, yang akan semakin peduli dengan penyuluhan dan pembelaan hukum, tidak hanya terhadap anggota Pemuda Pancasila tapi juga kepada masyarakat luas, khususnya di Bumi Ragem Tunas Lampung.

"Keberadaan BPPH, merupakan upaya preventif dalam mengurangi angka kejahatan dan siap membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan yang berkenaan dengan hukum," ujarnya.

Hi. Syahilun HF, selaku Ketua PP Kabupaten Lampung Utara menambahkan, sebenarnya BPPH PP sudah ada di semua kabupaten/kota se-Lampung. 

"Kepada seluruh Anggota BPPH PP agar tetap terus memperjuangkan dan mengawal anggota PP dari permasalahan hukum dan berfungsi secara maksimal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara," kata Ketua PP Bumi Ragem Tunas Lampung 5 periode Ini.

Di akhir sambutannya, Hi. Syailun HF mengharapkan solidaritas dan profesionalisme anggota dan pengurus Pemuda Pancasila juga harus tetap terjaga, demi pengayoman, perlindungan serta perjuangan untuk kepentingan Pemuda Pancasila pada khususnya dan kepentingan masyarakat Lampung Utara pada umumnya.

(Nadia)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update