Polres Bukittinggi Laksanakan Operasi Zebra 2021
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Bukittinggi Laksanakan Operasi Zebra 2021

Senin, 15 November 2021 | 23:27 WIB Last Updated 2021-11-16T11:29:58Z

loading...
AKP. Ghanda Novidiningrat
Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP. Ghanda Novidiningrat.

Bukittinggi, Mjnews.id -  Dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 mengenai Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Polres Bukittinggi akan mengadakan Operasi Zebra tahun 2021 yang dimulai hari ini, Senin (15/11/2021).

Pelaksanaan sekarang berbeda dengan sebelumnya, dimana selain mengatur lalu lintas, operasi zebra ini juga terfokus pada vaksinasi, kegiatan operasi ini akan berjalan selama 2 minggu.

"Pelaksanaan Operasi Zebra sekarang tidak hanya terfokus pada lalu lintas namun juga terfokus untuk kegiatan vaksinasi," kata Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP. Ghanda Novidiningrat.

Dia juga menambahkan, kalau kita harus berbangga karena untuk wilayah Kota Bukittinggi sendiri sudah 75 persen yang melaksanakan vaksinasi.

Untuk menggelar vaksinasi sendiri, pihak kepolisian akan bergilir mendatangi setiap kelurahan yang ada di wilayah Bukittinggi.

"Ada sekitar 24 kelurahan di Bukittinggi, dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari," lanjutnya.

Dalam hal ini diharapkan juga kepada masyarakat agar Ikut berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 agar tidak ada lagi wabah pandemi di tengah-tengah masyarakat.

(Jef)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update