Babinsa Koramil 19 Kuwarasan Karya Bakti Bantu Pembangunan Talud
×

Adsense

Adsense Mobile

Babinsa Koramil 19 Kuwarasan Karya Bakti Bantu Pembangunan Talud

Senin, 13 Desember 2021 | 21:11 WIB Last Updated 2021-12-13T14:11:17Z


loading...

pembangunan talud
Babinsa Koramil 19 Kuwarasan adakan karya bakti bantu pembangunan talud.

Kebumen, Mjnews.id - Bentuk dukungan terhadap pembangunan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan, Serda Jumadi berbaur dengan warga membantu pengerjaan talud di Dukuh Purwogondo, Desa Kalipurwo, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Senin (13/12/2021).

Dikatakan Serda Jumadi selaku Babinsa di wilayah Desa Kalipurwo bahwa tujuan pembangunan talud ini adalah sebagai penahan tanah milik warga dan TPU Purwogondo agar tidak selalu longsor dan terkikis oleh saluran irigasi yang melintasi wilayah tersebut.

"Kehadiran kami dalam pelaksanaan karya bakti pembangunan talud bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan dukungan pembangunan yang ada diwilayah binaan", tutur Jumadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kalipurwo, Yuli Stianto yang didampingi sejumlah perangkat desa dan Ketua RT setempat dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa Kalipurwo yang turut serta dalam kegiatan pembangunan talud sekaligus memberikan motivasi tersendiri bagi warga yang sedang bekerja.

(Dana)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update