Bocah 11 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Arus Sungai Jatinegara
×

Adsense

Adsense Mobile

Bocah 11 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Arus Sungai Jatinegara

Senin, 03 Januari 2022 | 18:00 WIB Last Updated 2022-01-03T13:01:08Z


loading...

bocah meninggal
Bocah 11 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Arus Sungai Jatinegara.

Kebumen, MJNews.id - Nasib naas dialami Noval Muhamad Rizal, usia 11 tahun, warga Dusun Karanggayam RT 01/RW 04 Desa Gumawang, kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Bocah itu ditemukan meninggal dunia, diduga terseret arus sungai Jatinegara Desa Gumawang, Kecamatan Kuwarasan. 

Menurut keterangan rekan korban, Aditya Rizki, 10 tahun, yang melihat kejadian menyampaikan kepada awak media, kejadian bermula saat Noval Muhamad Rizal bersama 10 temannya bermain di bantaran sungai Jatinegara pada Senin (3/01/2022) pukul 12:00 WIB, tiba-tiba Noval bersama 6 temannya memutuskan untuk berenang di sungai jatinegara sedangkan 4 orang temannya melihat dari atas bantaran sungai. 

Noval yang diduga tidak pandai berenang terseret derasnya air sungai jatinegara, sedangkan 6 teman lainnya tidak berani menolong dan memutuskan untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga Noval.

Sesampainya di rumah Noval, teman-teman Noval menceritakan kejadian yang dialami Noval kepada kakek Noval yang bernama Jamin, 70 tahun.

Mendapat kabar cucunya yang terseret arus sungai jatinegara, Jamin melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Gumawang, Kecamatan Kuwarasan, Polsek Kuwarasan serta Koramil 19 Kuwarasan.

Kakeknya berinisiatif mencarinya dengan cara menyelam hampir 1,5 jam pencarian, akhirnya korban diketemukan dan korban langsung dibawa kerumah sakit, namun naas korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS Purwogondo.

bocah diperiksa

(Dana)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update