Pengembangan Sayap, Ketua Ormas GNPP Purworejo Kunjungan Sosialisasi ke Desa Wonorejo Kulon
×

Adsense

Adsense Mobile

Pengembangan Sayap, Ketua Ormas GNPP Purworejo Kunjungan Sosialisasi ke Desa Wonorejo Kulon

Rabu, 05 Januari 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-01-05T10:51:05Z



Ketua Ormas GNPP Purworejo Kunjungan Sosialisasi ke Desa Wonorejo Kulon
Ketua Ormas GNPP Purworejo Kunjungan Sosialisasi ke Desa Wonorejo Kulon.

Wonorejo Kulon, Mjnews.id - Kunjungan Ketua Umum Garda NKRI Pengawal Pancasila (GNPP) kali ini ke Desa Wonorejo Kulon, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, dengan dikomando Ketua Umum Muhammad Khoirul Anam atau Gus Anam didampingi Iwan Satriana Sekretaris Umum, Fahrudin Divisi Khusus dan W. Sorya P. Divisi Umum di kediaman Ponijan selaku salah satu dari warga Wonorejo Kulon yang ingin mengetahui lebih jelas tentang GNPP, Rabu 5 Januari 2022.

Kunjungan ini tidak lain untuk mendekatkan GNPP dengan masyarakat Wonorejo Kulon dan mengenalkan GNPP di daerah tersebut.

Menurut Ponijan yang berniat menjadi anggota baru GNPP, dia sering melihat kegiatan GNPP di media sosial dan akhirnya tertarik ikut Organisasi Masyarakat ini.

"Saya dari Wonorejo Kulon mendukung kegiatan GNPP, karena membela Pancasila dengan harapan bisa berpartisipasi dalam pergerakan GNPP sehingga Indonesia selalu Jaya," katanya.

Kehadiran GNPP juga disambut baik dengan Ahmad Darjuni 91 tahun yang dulunya ikut melawan Jepang, dia juga menyerahkan ukiran Lambang Negara Garuda Pancasila kepada ketua Umum GNPP dengan harapan tetap menghargai Lambang Negara dan terus menjunjung tinggi ideologi dan mengawal pancasila.

Gus Anam ketua umum GNPP mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat dalam memberikan sambutan hangat kepada Ormas GNPP di Wonorejo Kulon terutama kepada anggota baru (Ponijan), semoga di Wonorejo bisa tumbuh bibit anggota yang lain dan bisa menjadi Korcab di Desa Wonorejo.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Tokoh masyarakat Ahmad Darjuni yang ternyata beliau juga seorang pejuang yg sangat menjunjung tinggi lambang negara Garuda Pancasila.

(By)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update