Satresnarkoba Polres Solok Kota kembali Ungkap Kasus Narkotika
×

Adsense

Adsense Mobile

Satresnarkoba Polres Solok Kota kembali Ungkap Kasus Narkotika

Jumat, 29 April 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-04-29T15:32:15Z


loading...

Tersangka kasus narkoba
Satresnarkoba Polres Solok Kota kembali Ungkap Kasus Narkotika. (f/humas)

SOLOK KOTA, Mjnews.id - Satresnarkoba Polres Solok Kota dalam selang waktu dua hari kembali menangkap 1 (satu) orang laki-laki yang diduga melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 bukan Tanaman Jenis Sabu yang dilakukan oleh berinisial BM, di Jalan Latsitarda RT 002/RW 003 Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Selasa (26/04/2022).

Kejadian ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/A/88/IV/2022/SPKT. Satresnarkoba/Polres Solok Kota/ Polda Sumbar, tanggal 26 April 2022.

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Solok Kota mendapatkan informasi dari masyarakat Bahwa adanya transaksi Kelurahan VI Suku Kecamatan Kota Solok, pada saat itu juga Satresnakoba Polres Solok Kota langsung melakukan penyidikan.

Kasat Resnarkoba AKP Joko Sunarno, SH, MH mengatakan, hasil dari penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Solok Kota tidak sia-sia, penyelidikan membuahkan hasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki berinisial BM yang berada dipinggir jalan Latsitarda RT 002/RW 003 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Pada saat tersangka diamankan dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan sepeda motor yang digunakan oleh tersangka sehingga ditemukan 1 (satu) paket yang diduga berisikan Narkotika Golongan 1 bukan Jenis Sabu yang dibungkus dengan Plastik bening ditempat Spion sepeda motor sebelah kiri, 1 (satu) unit Handphone merk Xiaomi warna merah yang berada disaku celana depan sebelah kiri serta 1 (satu) unit sepeda motor merk honda Beat warna hijau BA 3749 PE serta kenci kontak.

Kemudian Tersangka dan Barang Bukti di Bawa Satresnarkoba Polres Solok Kota untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada tersangka dikenakan Pasal Pasal 114 Ayat (1) jo Pasal 112 Ayat (1) dan Pasal 127 Ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman selama 4 sampai dengan 12 Tahun Kurungan Penjara.

(*/hms)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update