Plt Bupati Bintan Berharap ASN Bisa Jadi Super Team Usai Libur Lebaran
×

Adsense

Adsense Mobile

Plt Bupati Bintan Berharap ASN Bisa Jadi Super Team Usai Libur Lebaran

Senin, 09 Mei 2022 | 11:49 WIB Last Updated 2022-05-11T16:50:40Z


loading...

Roby Kurniawan saat apel pagi perdana usai libur Lebaran
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat apel pagi perdana usai libur Lebaran. (f/kominfo)

Bintan, Mjnews.id - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung bertindak sebagai Pembina Apel Perdana usai libur lebaran. Hal ini dilakukan untuk memastikan langsung bahwa proses pelayanan kepada masyarakat bisa kembali berjalan.

Seluruh OPD khususnya di Areal Perkantoran Bintan Buyu memadati halaman Kantor Bupati Bintan, Senin pagi (9/5/2022). Tepat pukul 08.00 WIB pun Apel Pagi dimulai. 

"Saya ingin semua pelayanan, perizinan dan roda Pemerintahan lainnya bisa langsung berjalan. Semangat baru di Hari Kemenangan ini kita maknai dengan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik," terang Roby dalam amanatnya. 

"Bapak Ibu sekalian, ingat sebagaimana yang pernah Saya sampaikan. Bahwa kinerja Bapak Ibu semua selalu dinilai dan akan terus dinilai. Maka berikanlah yang terbaik, patrikan dalam diri bahwa kita adalah pelayanan bagi banyak orang," tambah Roby.

Pesan terakhir yang dikatakan Roby agar seluruh ASN bisa terus beriringan dan bekerja dalam kebersamaan.

"Teruslah bersama-sama dalam tugas apapun, sesuai dengan tupoksinya. Jangan sampai ada yang sendiri-sendiri apalagi bersekat-bersekat. Jangan merasa ingin jadi Superman, mari kita jadi Super Team," sambung Roby. 

Usai pelaksanaan Apel, Plt Bupati Bintan bersama seluruh OPD saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan yang juga diikuti oleh seluruh ASN yang hadir.

(isb)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update