BPHMS BNKP Berkunjung ke Pemkab Nias Barat
×

Adsense

Adsense Mobile

BPHMS BNKP Berkunjung ke Pemkab Nias Barat

Rabu, 27 Juli 2022 | 14.30 WIB Last Updated 2022-07-27T07:39:11Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

BPHMS BNKP Berkunjung ke Pemkab Nias Barat
BPHMS BNKP Berkunjung ke Pemkab Nias Barat. (f/prokopim)

Nias Barat, Mjnews.id - Badan Pekerja Harian Majelis Sinode (BPHMS) BNKP Periode 2022-2027 melakukan kunjungan pertama kali pasca dilantik dengan Pemkab Nias Barat, diterima langsung oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu didampingi oleh Sekda Nias Barat, Prof. Dr. Fakhili Gulo di Ruang Kerja Bupati Nias Barat, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Rabu (27/07/2022).

Ephorus BNKP, Pdt. Otoriteit Dachi, S Th., M.Si menegaskan bahwa Gereja BNKP hadir untuk semua golongan tanpa membeda bedakan satu sama yang lain.

"BNKP hadir untuk semua golongan baik itu dengan sekte-sekte lain maupun kepada Pemerintah," ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya akan menyambut dan mendukung program-program pemerintah yang berpihak kepada masyarakat.

"Kami sangat menyambut baik program-program pemerintah terutama yang menyentuh masyarakat. Kami benar-benar mendukung dan membantu pemimpin yang menolong, memihak kepada masyarakat," katanya.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyambut dengan penuh semangat kunjungan BPHMS BNKP itu. Ia mengatakan Pemkab Nias Barat mendukung penuh kegiatan Gereja BNKP.

"Mendukung kegiatan kita di BNKP, mari saling mendukung satu sama yang lain dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Dia juga memohon dukungan BPHMS BNKP Periode 2022-2027 dalam menyukseskan program pemerintah kepada masyarakat.

"Kita ada perhatian kepada hamba-hamba Tuhan di wilayah Nias Barat walau tidak begitu besar, tentu kami mohon dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan begitu pada program-program lainnya," imbuhnya.

Selain Ephorus BNKP, pertemuan itu dihadiri oleh Sekum Pdt. Ya'aman Zega, S.Th., M.Min, Bendum, Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th dan Ketua BPMS BNKP Periode 2022-2027, Pdt. Oklisman Gulo, S.Th., M.Min.,MM, Ketua FKUB Nias Barat, Pdt. Yasaro Daeli dan Pdt. Pasti Waruwu, S.Th.

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update