Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandrehe Dilantik
×

Adsense

Adsense Mobile

Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandrehe Dilantik

Sabtu, 16 Juli 2022 | 21.00 WIB Last Updated 2022-07-16T14:17:17Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Nias Barat, Mjnews.id - Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandrehe, Ny. Delfiani Farianus Gulo melantik ketua tim penggerak PKK desa sekaligus mengukuhkan pengurus baru Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandrehe di Aula kantor camat setempat, Sabtu 16 Juli 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Barat, Ny. Meriani Fakhili Gulo, Sekretaris PKK Kab. Nias Barat Ny. Ratna Desliman Zai, dan rombongan.

Hadir juga Camat Mandrehe Farianus Gulo S.Pd, Sekcam Tiena Gulo, Ketua PKK Kecamatan Mandrehe Ny. Delfiani Farianus Gulo, Para Kasi, Kasubbag dan Pengurus PKK Desa Se-Kecamatan Mandrehe.

Dalam sambutannya, Ny. Meriani Fakhili Gulo, Pada hari ini kita telah melaksanakan pelantikan tim penggerak PKK Kecamatan Mandrehe, jelas bahwa ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik memiliki tugas untuk membantu suaminya dalam mengemban amanah Tugas yang telah diberikan oleh masyarakat, terhadap masing-masing yang bersangkutan," ujarnya.

"Kami mengharapkan kepada ibu-ibu yang baru saja dilantik bisa saling bekerjasama mencari keunggulan Kecamatannya serta menggali potensi setiap desa untuk meningkatkan pendapatan Kecamatan sehingga bisa digunakan untuk pembangunan di desanya. Karena kita mau menghasilkan kecamatan yang mandiri, kecamatan yang mampu menghasilkan uang untuk membangun desa-desa sendiri," lanjutnya.

Wakil Ketua PKK Nias Barat juga berharap Ketua tim penggerak PKK kecamatan Mandrehe dan ketua tim penggerak PKK desa bisa saling berkerja sama dengan baik kepada setiap anggotanya, agar tujuan dari program-program PKK bisa terlaksanakan dan tercapai dengan baik.

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update