Senam Kreasi Perwosi Padang Panjang Melaju ke Nasional
×

Adsense

Adsense Mobile

Senam Kreasi Perwosi Padang Panjang Melaju ke Nasional

Minggu, 28 Agustus 2022 | 02.00 WIB Last Updated 2022-08-28T14:17:27Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Senam Kreasi Perwosi Padang Panjang Melaju ke Nasional
Senam Kreasi Perwosi Padang Panjang Melaju ke Nasional. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Padang Panjang meraih juara pertama dalam Lomba Senam Kreasi yang digelar Perwosi Provinsi Sumatera Barat. Lomba ini dilaksanakan guna memperingati HUT Perwosi ke-55.

Lomba Senam Kreasi yang diikuti lima orang perwakilan Perwosi Kota Padang Panjang ini, dilaksanakan secara virtual dengan mengirimkan video tampilan senam kreasi ke Perwosi Sumbar pada Jumat (26/8/2022) lalu. Dengan peserta sebanyak sembilan tim dari kabupaten/kota se-Sumbar.

Penilaian senam kreasi dilaksanakan di Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (27/8/2022) kemarin oleh tiga orang juri. Mereka menetapkan juara 1 Kota Padang Panjang dengan jumlah nilai 245. Juara 2 Kabupaten Solok Selatan jumlah nilai 195. Juara 3 Kabupaten Pasaman dengan jumlah nilai sebesar 186.

Ketua Perwosi Sumbar, dr. Fitria Amalia Audy, Sp.KK, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi pada lomba ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang. Untuk juara 1 akan mewakili Sumbar untuk bertanding di tingkat nasional. Semangat untuk semua Perwosi kota/kabupaten se-Sumbar, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat,” ujarnya pada video yang dikirimkan melalui WhatsApp di Grup Perwosi.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kota Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul juga mengucapkan selamat kepada Tim Senam Kreasi Perwosi Padang Panjang yang sudah meraih juara 1 di tingkat provinsi.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan juara 1 di tingkat provinsi, dan akan menjadi perwakilan Sumbar di tingkat nasional. Semoga tim kita memberikan hasil terbaik dengan membawa nama Sumbar dan Padang Panjang di tingkat nasional,” ungkapnya.

(tia/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update