Ikatan Masyarakat Padang Panjang Jakarta Laksanakan Musyawarah Besar III
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Ikatan Masyarakat Padang Panjang Jakarta Laksanakan Musyawarah Besar III

Senin, 10 Oktober 2022 | 09.00 WIB Last Updated 2022-10-10T11:16:49Z

Advertisement

Advertisement

Ikatan Masyarakat Padang Panjang Jakarta Laksanakan Musyawarah Besar III
Ikatan Masyarakat Padang Panjang Jakarta Laksanakan Musyawarah Besar III. (f/kominfo)

JAKARTA, Mjnews.id - Ikatan Masyarakat Padang Panjang (IMPP) Jakarta dan sekitarnya laksanakan Musyawarah Besar (Mubes) III di Ballroom Pagaruyuang, Hotel Balairung, Jakarta Timur, Minggu (9/10/2022).

Mubes ini dilaksanakan karena habisnya masa kepengurusan IMPP periode 2016-2021.
Wali kota diwakili Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengucapkan selamat atas pelaksanaan mubes ke-3 IMPP ini. 

"Semoga melahirkan pengurus serta program kerja yang pas untuk kemajuan IMPP dan masyarakat Padang Panjang di kampung secara umum," sebutnya.

Menanggapi permintaan terkait bangunan sekretariat IMPP, Sekdako Sonny menyampaikan, Pemerintah Kota dari awal sudah berencana untuk merealisasikan pendirian Kantor Perwakilan Pemko Padang Panjang di Jakarta. Namun terkendala dengan adanya pandemi Covid-19. 

"Adanya pemotongan anggaran, refocusing anggaran, serta realisasi anggaran yang menyebabkan kegiatan tersebut masih tertunda sampai saat ini. Kami berjanji akan membicarakan ini dengan wali kota dan DPRD," terangnya.

Ketua IMPP periode 2016-2021, Syahrizal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga IMPP Jakarta dan sekitarnya, atas kepercayaan dan dukungan selama ini. 

"Mustahil tanpa dukungan dan partisipasi dari warga IMPP, kegiatan yang telah disusun dan terprogram akan bisa terselenggara. Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, akan tetapi dengan semangat kebersamaan beberapa kegiatan tetap dijalankan. Seperti wirid pengajian yang dilaksanakan sekali sebulan," sebutnya.

Dewan Penasehat IMPP, Mizwar Datuak Sumagek yang juga mantan anggota DPR RI dari Kota Padang Panjang, berharap nantinya terpilih pengurus baru yang muda-muda, enerjik dan mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Kota.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zulkifli, S.H serta Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si.

(rls/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update