Rangkaian Perlombaan HUT HKGB ke-70 Selesai, Kapolres Yapen Berikan Apresiasi
×

Adsense

Adsense Mobile

Rangkaian Perlombaan HUT HKGB ke-70 Selesai, Kapolres Yapen Berikan Apresiasi

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-10-08T13:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Yapen, Mjnews.id - Memasuki hari ke tiga pelaksanaan lomba-lomba yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen dalam rangka menyambut HUT HKGB ke 70 Tahun 2022, memasuki perlombaan terakhir yaitu pertandingan gawang mini dengan peserta para ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen.

Lomba-lomba yang di laksanakan mulai dari hari Kamis hingga hari Sabtu yaitu menghias nasi tumpeng, make up suami kepada istri dan gawang mini.

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih selaku pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen menyampaikan apresisi dimana selama pelaksanaan lomba-lomba telah berjalan dengan meriah, sukses sesuai dengan harapan bersama. 

"Sesuai dengan yang telah di sampaikan waktu pembukaan, selama lomba harus sportif dan saling menjaga kebersamaan karena semua ini untuk kita sendiri dalam menjaga kekompakan ibu ibu bhayangkari".tandasnya dengan memberikan penilaian 9,99 persen sukses acaranya," tandas AKBP Herzoni Saragih, Sabtu (08/10/2022).

Ia berharap, kekompakan dan kemeriaan ini tetap terus dijaga dan kedepan kegiatan lomba-lomba akan terus dilakukan.

Sementara itu, Ny Agnes Herzoni Saragih selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh ibu ibu Bhayangkara yang aktif dalam kegiatan kegiatan yang dilakukan dimana lewat perlombaan tersebut akan terus menjaga tali silaturahmi antar sesama ibu-ibu Bhayangkari. 

Ny. Agnes juga menyampaikan terima kasih kepada pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen yang terus memberikan dukungan serta semangat untuk memeriahkan kegiatan perlombaan tersebut.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update