Hebat! Kepala MTsN Padang Panjang Raih Madrasah Award 2022 tingkat Provinsi

Firmawati Anwar
Kepala MTsN Padang Panjang, Firmawati Anwar. (f/ist)

BUKITTINGGI, Mjnews.id – Kepala MTsN Padang Panjang, Firmawati Anwar terpilih sebagai Pemenang I Kepala MTs Berprestasi Tingkat Sumatera Barat. Atas prestasi itu, ia berhak menerima Piagam Juara I dalam Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi yang diserahkan dalam acara Madrasah Award 2022 di Hotel Grand Royal Denai, Kota Bukittinggi, Selasa (15/11/2022). 

Firmawati berhasil menyisihkan nominator lainnya para kepala MTs se-Sumbar dalam seleksi yang diadakan Badan Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. 

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Penghargaan Anugerah Madrasah Award 2022, diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Sumbar, Drs. Helmi, MA yang dihadiri Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Baca Juga  Agar Terlindungi, Wako Padang Panjang Ingin Seluruh Pekerja Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada para pimpinan Kemenag Padang Panjang dan majelis guru yang selalu memotivasi. Serta seluruh warga MTsN Padang Panjang yang telah membantu dan berperan terhadap prestasi ini,” ujar Firmawati. 

Ia menambahkan, prestasi yang dicapai ini akan dijadikan sebagai lecutan untuk meningkatkan kemajuan MTsN Padang Panjang agar lebih baik lagi. Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada Komite Sekolah MTsN yang sudah memberikan support yang luar biasa sehingga didapat capaian hari ini. 

Baca Juga  Satlantas Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Materil kepada Korban Lakalantas

Dengan pencapaian ini, melengkapi prestasi yang telah diraih guru dan siswa MTsN Padang Panjang sepanjang 2022 dari berbagai ajang lomba yang diadakan tingkat Kota Padang Panjang, provinsi dan nasional.

(rls)