Sekdakab Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas
×

Adsense

Adsense Mobile

Sekdakab Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Selasa, 08 November 2022 | 15.21 WIB Last Updated 2022-11-08T08:21:09Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kabupaten Solok, Mjnews.id - Untuk memenuhi program kerja Bupati Solok secara cepat dan tepat maka diperlukan adanya evaluasi dan penyesuaian jabatan yang sesuai dengan keahlian masing-masing.

Demikian disampaikan Bupati Solok dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Medison, S.Sos, M.Si pada saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Selasa (8/11/2022) bertempat di ruang Rapat Sekretariat Daerah setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BKPSDM Afrialdi, Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Tezzi Medison, Camat se-Kabupaten Solok dan
tamu undangan lainnya. 

Dalam acara ini, sebagai saksi yakni Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM.

Sementara Pejabat yang dilantik 
Asnur, SH, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Hendrianto, SE sebagai Kepala Bidang Perdagangan dan Kemetrologian pada Dinas Koperindag. Roli Irawan, ST sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas PUPR. Elvianheart, ST, MT sebagai Kepala Bidang Perumahan pada DPRKPP. Irnes Jakli, S.Pd, M.Pd sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Disdikpora. Herry Gunawan, S.STP. sebagai Kasubag Keuangan pada Satpol-PP dan Damkar.

Medison, S.Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kepada Pejabat yang baru saja dilantik kita ucapkan selamat mengemban tugas dan amanah, Selamat Bekerja.

"Pada Januari nanti kita juga akan melaksanakan evaluasi secara menyeluruh guna memaksimalkan kinerja di setiap OPD agar mampu menunjang Visi Misi serta seluruh Program Unggulan Bupati Solok," ungkapnya.

Terakhir, Medison berpesan kepada seluruh Pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri dan memaksimalkan kinerjanya pada jabatan yang baru saja diterima.

(sis)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update