Wako Fadly Amran Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu Rutan Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Fadly Amran Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu Rutan Padang Panjang

Selasa, 08 November 2022 | 20.15 WIB Last Updated 2022-11-08T14:59:41Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Fadly Amran Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu Rutan Padang Panjang
Wako Fadly Amran Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu Rutan Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano resmikan Ruang Pelayanan Terpadu Rumah Tahanan Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang), Selasa (8/11/2022).

Wako Fadly yang didampingi pejabat lama Kepala Rupajang, Rudi Kristiawan mengatakan, ruang palayanan terpadu ini merupakan bantuan hibah APBD Kota Panjang Panjang kepada Rupajang.

Usai melakukan serah terima dan peresmian, Fadly juga berkesempatan meninjau langsung fasilitas yang disediakan di ruang pelayanan tersebut.

Fadly menyampaikan, dengan adanya ruang pelayanan yang baru ini, bisa memberi suasana berbeda dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya kepada keluarga dari warga binaan di Rupajang.

Lebih lanjut, Fadly berharap, dengan adanya ruang pelayanan yang memberikan tambahan banyak fasilitas ini, bisa membuat Rupajang tetap menjadi rutan terbaik di Sumatera Barat maupun nasional.

Sementara itu, Rudi mengucapkan terima kasih kepada Pemko terutama wali kota yang selalu mendukung dan men-support Rupajang, salah satunya dengan memberikan hibah untuk pembangunan ruang pelayanan.

"Kami berharap dengan support dari Pemerintah Kkota dan kepala daerah, bisa membuat Rupajang terus menjadi yang terbaik dan memberi kenyamanan kepada warga binaan maupun keluarganya yang berkunjung," sebutnya.

(dga/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update