Camat Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sapuran Periode 2022-2027

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
Camat Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sapuran Periode 2022-2027. (f/m. taufik)

Wonosobo, MJNews.id – Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah masa bakti 2022-2027, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sapuran, Rabu (07/12/2022).

Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Sapuran diawali dengan pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna Kecamatan Sapuran,serta penyerahan SK oleh Camat Sapuran.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Acara pengukuhan dan pelantikan di hadiri oleh Forkompincam Kecamatan Sapuran,Ketua Karang taruna Kabupaten Wonosobo dan Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo

Baca Juga  Soto Betawi dan Nila Bakar "Nyi Demang Keti" Purworejo, Menu Favorit Harga Irit

Camat Sapuran Sumarno, S.Sos dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus  yang baru dilantik.Sumarno berharap pengurus Karang Taruna  yang baru dikukuhkan dan dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda”, tegasnya.

Baca Juga  Gerakan Bongkar Arogansi Kekuasaan Gugat Bupati Kebumen

Untuk mewujudkan pemuda yang kreatif dan bisa berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dengan mengedepankan prinsip saling percaya, serta reaksi cepat dalam penanganan masalah sosial yang mungkin terjadi.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Wonosobo, Medy Aditya dalam sambutannya mengatakan, akan selalu memotifasi anggota yang baru dilantik untuk bersemangat, karena keberadaan karang taruna sangat membantu masyarakat,” pungkasnya

Ketua pengurus Karang Taruna terpilih Aditya Aramiko Kenine nampak bersemangat dalam membacakan ikrar janji karang taruna. 

(fix)