Pemkab Agam Jalin Kerja Sama dengan Stikes Dharma Landbouw Padang

Pemkab Agam Jalin Kerja Sama dengan Stikes Dharma Landbouw Padang
Pemkab Agam diwakili Bupati Andri Warman Jalin Kerja Sama dengan Stikes Dharma Landbouw Padang, diwakili Yuhefi. (f/amc)

Bukittinggi, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman audiensi dengan Pimpinan Stikes Dharma Landbouw Padang, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Senin (16/1/2023).

Perwakilan Stikes Dharma Landbouw Padang, Yuhefi mengatakan, audiensi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mendiskusikan terkait rencana kerja sama antara Stikes Dharma Landbouw Padang dengan Pemda Agam.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami berharap rencana kerja sama ini bisa segera terealisasi,” harapnya.

Baca Juga  Sumatera Barat Positif Sambut Lonjakan Mobilitas Pemudik

Bupati Andri Warman menyambut baik rencana tersebut. “Karena hal ini sejalan dengan program utama Pemkab Agam dalam peningkatan kualitas SDM,” ujarnya.

Dikatakan, dalam peningkatan SDM, Pemkab Agam telah melakukan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi, baik yang ada di dalam maupun luar Sumbar.

Terkait rencana kerja sama tersebut, pihaknya akan mendiskusikannya terlebih dahulu dengan dinas terkait, agar bisa merancang dan menetapkan apa saja yang bisa dikerjasamakan antara Pemkab Agam dengan Stikes Dharma Landbouw Padang.

Baca Juga  Puncak Lawang Objek Wisata Kabupaten Agam Paling Diminati di 2021

(amc/jef)