Semarak Hari Bakti Imigrasi, Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat Bersihkan TMP Trikora Manokwari

Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat Bersihkan TMP Trikora Manokwari
Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat Bersihkan TMP Trikora Manokwari. (f/humas kemenkumham)

MANOKWARI, Mjnews.id – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman pimpin jajaran Imigrasi melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Manokwari, Senin (23/1/2023) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Surat Direktur Sistem dan Teknologi Informasi Keimigrasian selaku Ketua Panitia Nasional Hari Bhakti Imigrasi Nomor: IMI.7-UM.01.01-172 tanggal 11 Januari 2023 tentang Pedoman Umum Pelaksanaan Peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke 73 Tahun 2023.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan itu adalah Kepala Divisi Imigrasi (Kadivim) Kanwil Kemenkumham Pabar, Victor Manurung, Kepala Kantor Imigrasi Manokwari, Iman Teguh, para Pejabat Struktural, Administrator dan Pengawas serta JFT/JFU Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Pegawai Kanim Manokwari.

Baca Juga  Rutan Kelas IIB Kotabumi Gelar Upacara HUT Dharma Karya Dhika ke-77

Kakanwil Taufiqurrakhman mengatakan, kegiatan kerja bakti di TMP Trikora Manokwari adalah merupakan persiapan pelaksanaan Upacara Ziarah/Tabur Bunga dalam rangka HBI ke-73 Tahun 2023.

Dimana pelaksanaan Upacara Ziarah/Tabur Bunga akan dilaksanakan besok secara serentak di seluruh Indonesia pada Selasa, 24 Januari 2023, Pukul 07.30 waktu setempat oleh seluruh satker di lingkungan Kemenkumham di wilayah masing-masing.

(bs)